Profil Terlengkap Captain Vincent Raditya: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Tanggal Lahir, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Captain Vincent Raditya – Apa agama Captain Vincent Raditya? Berapa tanggal lahir Captain Vincent Raditya? Apakah Captain Vincent Raditya sudah menikah? Siapa pacar atau istri Captain Vincent Raditya? Keluarga Captain Vincent Raditya? Bagaimana masa kecil Captain Vincent Raditya? Pendidikan Captain Vincent Raditya sampai menjadi pilot? Apa alasan Captain Vincent Raditya menyukai Vlog yang diunggah di YouTube? Itulah sederet pertanyaan tentang pilot ganteng, Captain Vincent Raditya.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Captain Vincent Raditya:

Masa Kecil Dan Keluarga Captain Vincent Raditya:
Captain Vincent Raditya lahir pada tanggal 7 November. Captain Vincent Raditya telah memiliki istri cantik yang bernama: Novita Condro. Dan Captain Vincent Raditya mempunyai tiga anak yang bernama: Verrill, Vilove, dan Dexter Raditya.
Bagaimana masa kecil Captain Vincent Raditya? Dari kecil sebenarnya Captain Vincent Raditya senang pada dunia penerbangan. Maka tidak mengherankan cita-citanya semasa kecil adalah ingin menjadi pilot.
Captain Vincent Raditya semasa kecil sangat dekat dengan adik lelakinya yang bernama: Variana Sihwardji. Dari kelas 4 Sekolah Dasar mereka tinggal berdua. Maka tidak mengherankan kalau mereka berdua sering bermain mobil-mobilan, maen Cs, Nexia, berenang saat banjir.
Agama Captain Vincent Raditya: 
Kristen
Foto Dan Gambar Captain Vincent Raditya:
Foto Dan Gambar Vincent Raditya Bersama Istri Dan Anaknya
Foto Dan Gambar Pilot Vincent Raditya Bersama Rekan Kerjanya


Pendidikan Captain Vincent Raditya:
Captain Vincent Raditya menempuh pendidikan pilot pada tahun 2009 di Benua Amerika. Berkat otak encer dan kecintaannya terhadap dunia penerbangan, Captain Vincent Raditya tidak membutuhkan waktu lama untuk lulus menjadi pilot. Jika normalnya pilot menempuh pendidikan sekitar 1,5 tahun, maka Captain Vincent Raditya menempuh pendidikan hanya 4,5 bulan saja.
Pekerjaan Captain Vincent Raditya:
Captain Vincent Raditya merupakan seorang pilot yang bergabung dengan maskapai penerbangan Batik Air. Selain itu ia merupakan seorang pengusaha yang mendirikan berbagai bisnis. Salah satunya adalah penyewaan simulasi pesawat. Selain itu Captain Vincent Raditya merupakan seorang Youtuber yang terkenal senang membagikan pengalamannya seputar dunia penerbangan.
Lalu, apa alasan Captain Vincent Raditya menjadi Youtuber? Sebenarnya, Captain Vincent Raditya tidak berniat menjadi seorang Youtuber, tapi lebih pada ingin menshare atau membagikan pengalamannya di dunia penerbangan. Dengan harapan ia dapat mengedukasi masyarakat akan dunia penerbangan.
Akun Instagram Captain Vincent Raditya:
@Vincentraditya
Perjalanan Karier Captain Vincent Raditya di dunia Pilot:
Captain Vincent Raditya awalnya ditentang oleh orang tua ketika ingin sekolah Pilot. Alasannya sederhana, karena dengan menjadi pilot banyak bahaya yang mengelilinginya. Tapi, Captain Vincent Raditya tetap gigih dan berjuang untuk menggapai impiannya. Padahal saat itu, Captain Vincent Raditya sudah mempunyai bisnis.
Lambat laun berkat perjuangannya, akhirnya kedua orang tua dan keluarga setuju akan pilihannya. Di tahun 2010, Captain Vincent Raditya resmi menjadi pilot. Lalu, apa ada pengalaman tidak mengenakkan dan selalu diingat saat menjadi pilot. Captain Vincent Raditya menjawab bahwa ia pernah mengalami kejadian yang menakutkan yaitu: kaca pesawat yang dikemudikannya retak. Ada semburan api keluar dari pesawat. Hal ini membuatnya sempat panik karena pada saat itu kurangnya jam terbang Captain Vincent Raditya. Kejadian ini berlangsung saat ia terbang di atas 39.000 kaki, dari Jakarta ke Denpasar. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Muzdalifah Sekarang (Fadel Islami Rakhmat): Umur, Agama, Keluarga, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: