Profil Terlengkap Stuart Collin: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Stuart Collin – Apa agama Stuart Collin? Orang tua dan saudara Stuart Collin? Siapa pacar atau kekasih Stuart Collin sekarang? Berapa usia atau umur Stuart Collin? Bagaimana masa kecil Stuart Collin? Bagaimana perjalanan karier Stuart Collin di dunia entertaiment? Kisah cinta Stuart Collin? Apa pekerjaan Stuart Collin sekarang? Pendidikan Stuart Collin? Itulah serentetan pertanyaan tentang Stuart Collin.
Itulah serentetan pertanyaan tentang  Stuart Collin. Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap tentang Stuart Collin:

Masa Kecil Dan Keluarga Stuart Collin:
Stuart Collin lahir di Shrewbury, Inggris pada tanggal 28 September 1990. Itu artinya usia Stuart Collin saat ini adalah: 28 tahun. Ayah Stuart Collin adalah: Collin Turner dan Ibu Stuart Collin bernama: Rita Emon. Stuart Collin merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.
Bagaimana masa kecil Stuart Collin? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Stuart Collin kecil juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Lalu, apa cita-cita Stuart Collin? Cita-cita Stuart Collin adalah ingin menjadi pilot. Stuart Collin selama 3 tahun pernah tinggal di Inggris, itupun saat ia masih kecil. Selebihnya ia tinggal di Jakarta dan ia lebih sering menggunakan bahasa Indonesia dibanding bahasa Inggris.
Agama Stuart Collin:
Islam
Foto Dan Gambar Stuart Collin:

Perjalanan Karier Stuart Collin:
Nenek Stuart Collin ingin sekali melihat cucunya tampil di layar kaca. Itu yang membuat Stuart Collin semangat untuk masuk dunia akting. Ia merintis kariernya dari nol hingga sukses seperti saat ini.
Berikut adalah sejumlah sinetron yang berhasil dibintangi oleh Stuart Collin: Namaku Mentari (2008), Mutiara (2008), Upik Abu Dan Laura (2008), Arti Sahabat (2010), Tikus Dan Kucing Mencari Cinta (2012), Bidadari-Bidadari Surga (2014), Ganteng Ganteng Serigala Return (2015), dan Tuyul & Mba Yul Reborn (2016). Dan sejumlah film yang berhasil dibintangi oleh  Stuart Collin adalah: Disini ada yang mati (2013), Hantu Pohon Boneka (2014), dan Horor House (2015).
Pekerjaan Stuart Collin Sekarang:
Stuart Collin mempunyai bisnis pisang goreng kekinian yang diberi nama: Cau Tepung (Capung) di Kota Bogor.
Pendidikan Stuart Collin:
Stuart Collin pernah menjalani home schooling dan dikabarkan ia telah lulus SMA.
Akun Instagram Stuart Collin:
@Stuart Collin
Pacar Atau Kekasih Stuart Collin:
Stuart Collin pernah menikah dengan Risty Tagor pada tanggal 19 April 2015 dan dikaruniai anak bernama: Arkana Rafif Bisyari. Tapi sayang pernikahan mereka tidak bertahan lama, Stuart Collin dan Risty Tagor bercerai pada tanggal 24 Maret 2016.
Stuart Collin pernah dikabarkan berpacaran dengan Angela Gilsha kemudian kini tengah dikabarkan dekat dengan wanita cantik yang bernama: Kimmy Melissa. Baca Juga: Profil Terlengkap Angela Gilsha: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: