Profil Terlengkap Agung Hercules: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Agung Hercules – Apa agama Agung Hercules? Penyakit apa yang di derita Agung Hercules? Bagaimana awal mula Agung Hercules terkena penyakit kanker? Pendidikan Agung Hercules? Siapa nama Istri Agung Hercules? Berapa anak Agung Hercules? Bagaimana perjalanan karier Agung Hercules? Berapa usia Agung Hercules? Apa saja pekerjaan Agung Hercules? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi dan aktor kenamaan Indonesia, Agung Hercules.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Agung Hercules:
Masa Kecil Dan Keluarga Agung Hercules:
Agung Hercules bernama asli atau bernama lengkap Agung Santoso. Dimana Agung Hercules lahir di Malang, pada tanggal 9 Februari 1968. Itu artinya usia Agung Hercules saat ini adalah 51 tahun. Agung Hercules mempunyai seorang isteri yang bernama: Mira Rahayu. Dan dari pernikahannya dengan Mira Rahayu lahir satu orang anak laki-laki dan dua anak perempuan.
Bagaimana masa kecil Agung Hercules? Jangan banyangkan Agung Hercules semasa kecil berbadan kekar seperti sekarang. Saat kecil Agung Hercules berbadan kurus. Dan tentu saja semasa kecil ia belum mengangkat barbel seperti jargonnya saat ini. Semasa kecil, Agung Hercules justru bergabung dengan Orkes Melayu di Malang. Itu sebabnya ia memiliki suara merdu seperti sekarang.
Agama Agung Hercules:
Islam
Foto Dan Gambar Agung Hercules:  
Foto Dan Gambar Agung Hercules Semasa Kecil
Foto Dan Gambar Agung Hercules Bersama Keluarga (Isteri Dan Anak-Anaknya)


Perjalanan Karier Agung Hercules: 
Awal karier Agung Hercules di mulai dari dunia olahraga Binaraga. Awalnya Agung Hercules ingin badannya lebih ‘berisi’. Karena untuk diketahui, Agung Hercules dahulu antara tinggi badan dan berat badannya tidak sesuai. Berat badannya sampai kuliah itu sekitar 54 kg, sementara tingginya mencapai 181 cm. Tentu saja hal ini membuat badan Agung Hercules terlihat kurus.
Untuk membentuk badannya, ia meminta bantuan teman kuliahnya yang merupakan seorang trainer fitnes. Seperti kita ketahui, dengan perjuangan keras akhirnya otot badan seorang Agung Hercules terbentuk.
Dari kebiasaan ini, Agung Hercules bergabung dengan dunia olahraga binaraga. Dimana ia pernah menjadi salah satu binaragawan terbaik di Malang dan menduduki peringkat ke 6 di ajang Pra PON 1998. Karena banyaknya persaingan di dunia binaraga ini, Agung Hercules mengurungkan niatnya menjadi binaragawab dan pindah ke Jakarta untuk merintis kariernya di dunia entertaiment.
Ditahun 1998, Agung Hercules terlibat dalam sinetron laris yang berjudul Saras 008 sebagai Milky Man dan tahun 2000, kembali ia berhasil membintangi sinetron yang berjudul: Panji Manusia Millenium. Sayangnya karena kerasnya persaingan dunia entertaiment saat itu nama Agung Hercules tenggelam.
Selain membintangi dunia sinetron, Agung Hercules memberanikan diri untuk menjadi penyanyi dan menciptakan lagu. Tahun 2003 lagu Astuti dibuat, tapi karena kurangnya promosi lagu ini kurang sukses. Hingga 2009, lagu Astuti ini di unggah teman Agung Hercules di YouTube. Selang dua tahun kemudian lagu ini dilirik oleh produser TV.
Dari kesuksesan lagu Astuti (Asli Tukang Tipu) nama Agung Hercules mulai meroket. Ia kemudian mendapatkan sejumlah tawaran bermain sinetron maupun film. Adapun sejumlah sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Putih Abu-Abu (2012), Cinta Rock Star (2013), Samson dan Dahlia (2015), Asisten Rumah Tangga (2016), I Love Jinny (2016), dan Dia (2017). Dan Film yang berhasil dibintangi yaitu: Test Pack: You’re My Baby (2012), Bangun Lagi Dong Lupus (2013), Comic 8 (2014), YouTubers: The Movie (2015), Jagoan Instan (2016), dan Partikelir (2018).
Pendidikan Agung Hercules:
Sarjana Pendidikan Olahraga
Akun Instagram Agung Hercules:
@ Agung Hercules88
Tanda Dan Gejala Awal Kanker Pada Agung Hercules:
Seperti diketahui, Agung Hercules saat ini mengidap Kanker Otak Jenis Glioblastoma. Awalnya Agung Hercules menunjukkan tanda dan gejala kesulitan bicara saat menjalani syuting salah satu judul sinetron. Agung Hercules tampak kesulitan mengucapkan nama Mario Lawalata, sampai mengulang pengucapan nama itu berulang kali.
Selain itu, Agung Hercules sering linglung dan jalannya terkadang harus di tuntun oleh istrinya. Selain itu ia kesulitan atau sering terlupa mengingat teman-temannya. Padahal teman-temannnya itu merupakan sahabat terdekatnya. Baca Juga: Profil Terlengkap Ayah Nagita Slavina (Gideon Tengker): Masa Kecil Dan Umur, Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Tempat Tinggal, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: