Profil Terlengkap Agus Harimurti Yudhoyono: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur Atau Usia, Perjalanan Karir, Pendidikan, Penghargaan Dan Prestasi, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) – Bagaimana masa kecil Agus Harimurti Yudhoyono? Apa agama Agus Harimurti Yudhoyono? Bagaimana kisah cinta Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan? Pendidikan Agus Harimurti Yudhoyono? Berapa tinggi badan Agus Harimurti Yudhoyono? Prestasi dan penghargaan Agus Harimurti Yudhoyono? Apa nama akun Instagram Agus Harimurti Yudhoyono? Itulah serentetan pertanyaan tentang Agus Harimurti Yudhoyono.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Agus Harimurti Yudhoyono:

Masa Kecil Dan Keluarga Agus Harimurti Yudhoyono:
Agus Harimurti Yudhoyono lahir di Bandung (Jawa Barat) pada tanggal 10 Agustus 1978. Itu artinya usia atau umur Agus Harimurti Yudhoyono saat ini adalah: 40 tahun (2018). Nama Ayah Agus Harimurti Yudhoyono adalah Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yang merupakan mantan Presiden Republik Indonesia yang ke 6, sedangkan Ibu Agus Harimurti Yudhoyono bernama: Kristiani Herawati. Agus Harimurti Yudhoyono merupakan anak pertama dari dua bersaudara, adapun nama adik Agus Harimurti Yudhoyono adalah: Edhie Baskoro Yudhoyono.
Bagaimana masa kecil Agus Harimurti Yudhoyono? Agus Harimurti Yudhoyono semasa kecil sering berpindah-pindah tempat tinggal. Mulai dari Bandung lalu pindah ke Timor Timur, ke Jakarta, hingga ke Amerika Serikat mengikuti penempatan tugas sang Ayah.
Selain itu, Agus Harimurti Yudhoyono juga banyak menghabiskan masa kecil di barak-barak militer. Itulah sebabnya sedari kecil ia sudah akrab dengan dunia militer. Maka tidak mengherankan kalau Agus Harimurti Yudhoyono semasa kecil ingin menjadi seorang prajurit.
Agama Agus Harimurti Yudhoyono:
Islam
Foto Dan Gambar Agus Harimurti Yudhoyono:

Perjalanan Karier Agus Harimurti Yudhoyono:
Seperti disebutkan di atas, Agus Harimurti Yudhoyono sedari kecil ingin berkecimpung di dunia militer. Selain terbiasa dengan dunia militer, Agus Harimurti Yudhoyono juga terinsiprasi dari Ayahnya, kakeknya, hingga pamannya yang memang berkecimpung di dunia militer.  Itulah sebabnya setelah lulus SMP, ia melanjutkan pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang, lalu lanjut ke Akademi Militer Magelang, terus ke Sekolah dasar Kecabangan Infanteri. Tidak sampai hanya di sana, Agus Harimurti Yudhoyono lanjut lagi ke sekolah perwira di Fort Leavenfort Amerika Serikat, lalu melanjutkan di Sekolah Komando Command And General Staff College di Fort Leavenworth, Amerika Serikat.
Selama menjalani kehidupan di dunia militer, Agus Harimurti Yudhoyono menuai banyak prestasi. Dimana ia pernah mendapatkan penghargaan medali PBB, dimana ia mendapatkan penghargaan dari pemerintah dan angkatan bersenjata Lebanon, lalu mendapatkan prestasi berupa medali penghargaan dari angkatan bersenjata Amerika Serikat, serta penghargaan dari Nanyang Outstanding Alumni Award tahun 2013.
Agus Harimurti Yudhoyono merupakan perwira TNI yang berpengkat Mayor Infanteri yang punya masa depan sangat ke depan, namun Agus Harimurti Yudhoyono meninggalkan zona nyamannya dengan memilih keluar dari dunia militer dan memilih terjun ke dunia politik dengan mengikuti pemilihan calon gubernur Jakarta. Walaupun tidak terpilih sebagai Gubernur Jakarta, tapi banyak yang menyakini kalau Agus Harimurti Yudhoyono akan punya masa depan cemerlang di perpolitikan Indonesia masa yang akan datang.
Akun Instagram Agus Harimurti Yudhoyono:
@ AgusYudhoyono
Tinggi Badan Agus Harimurti Yudhoyono:
Tinggi badan Agus Harimurti Yudhoyono adalah: 185 cm
Kisah Cinta Agus Harimurti Yudhoyono Dengan Annisa Pohan:
Bagaimana awal pertemuan dan dimana pertemuan pertama Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan? Itulah pertanyaan yang sering muncul. Jadi pertemuan pertama Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan terjadi di Oz Radio. Dimana Agus dan Annisa dikenalkan oleh teman Agus yang saat itu merupakan atasan Annisa Pohan yang bernama: Aditya Djanaka.
Rupanya dari pertemuan tersebut berlanjut kepertemuan selanjutnya. Dari pertemuan itu rupanya muncul benih-benih cinta di keduanya. Hingga akhirnya Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan mengucapkan janji suci atau menikah pada tanggal 8 Juli 2005. Dari pernikahan keduanya ini lahirlah putri cantik yang bernama: Almira Tunggadewi Yudhoyono. Baca Juga: Profil Terlengkap Ani Yudhoyono: Masa Kecil Dan Keluarga, Kisah Cinta, Pendidikan, Agama, Terkena Penyakit Kanker Darah, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: