Profil Terlengkap Aisyah Aqilah: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Aisyah Aqilah – Apa agama Aisyah Aqilah? Orang tua dan keluarga Aisyah Aqilah? Siapa pacar Aisyah Aqilah sekarang? Dimana Aisyah Aqilah sekolah? Berapa umur atau usia Aisyah Aqilah? Bagaimana masa kecil Aisyah Aqilah? Bagaimana perjalanan karier Aisyah Aqilah? Apa nama akun Instagram Aisyah Aqilah? Apa saja prestasi yang pernah di raih Aisyah Aqilah? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik Indonesia, Aisyah Aqilah.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Aisyah Aqilah:

Masa Kecil Dan Keluarga Aisyah Aqilah:
Aisyah Aqilah lahir dengan nama lengkap Aisyah Aqilah Azhar. Dimana Aisyah Aqilah lahir di Makassar, pada tanggal 26 Januari 2003. Itu artinya usia Aisyah Aqilah saat ini adalah 16 tahun (2019). Nama Ayah Aisyah Aqilah adalah: Azhari Yunus dan nama Ibu Aisyah Aqilah adalah: Nurida Dahlan.
Bagaimana masa kecil Aisyah Aqilah? Aisyah Aqilah semasa kecil sudah aktif di dunia seni. Sejak kecil ia sudah terlibat aktif dalam dunia modelling. Walaupun awalnya Ayahnya tidak setuju dengan pilihan Aisyah Aqilah, tapi karena Aisyah Aqilah mampu membuktikan ia bisa berprestasi juga disekolahnya, sang Ayah akhirnya setuju.
Bukan hanya dunia modelling yang dirambahnya tapi juga dunia akting. Hal ini beralasan, karena Aisyah Aqilah sedari kecil memang sudah bercita-cita ingin jadi artis jadi ketika kesempatan itu datang ia manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Selain memiliki kepercayaan diri yang tinggi, sosok Aisyah Aqilah juga adalah sosok anak yang mandiri. Buktinya, walaupun masih belia ia rela tinggal di Jakarta meninggalkan tempat tinggal kelahiran dan orang tuanya untuk mewujudkan impian masa kecilnya.
Agama Aisyah Aqilah:
Islam
Foto dan Gambar Aisyah Aqilah:
Foto Dan Gambar Aisyah Aqilah Saat Kecil Bersama Pacar (Athalla)


Perjalanan Karier Aisyah Aqilah:
Bakatnya ditemukan secara tidak sengaja oleh pemandu bakat di salah satu Mall yang ada di Makassar. Melihat ada potensi bakat di tubuh kecil Aisyah Aqilah, pemandu bakat menawarkan dirinya untuk terjun ke dunia modelling. Mendapat tawaran itu, Aisyah Aqilah kecil senang.
Selain dunia modelling, saat Sekolah Dasar, Aisyah Aqilah kecil juga sering membintangi sejumlah iklan. Ia rela bolak-balik Makassar dan Jakarta untuk dapat membintangi sejumlah iklan tersebut. Karier Aisyah Aqilah melesat saat ia ikut casting video iklan biskuat di usianya yang ke 10 tahun.
Setelah lulus Sekolah Dasar, Aisyah Aqilah memutuskan untuk pindah ke Jakarta agar fokus ke dunia yang ingin dicapainya sejak kecil. Sejumlah tawaran berakting pun datang padanya, beberapa sinetron, dan film yang berhasil dibintanginya adalah:
Sinetron: Super Puber tahun 2016, Pesantren & Rock n’ Roll: Reborn pada tahun 2018, dan Topeng Kaca (2019). Kemudian ia berhasil membintangi sejumlah Film layar lebar di: 1000 Balon (2013), berlanjut ke Ada Cinta Di SMA (2016), R: Raja, Ratu, & Rahasia (2018), dan Melodylan (2019).
Pendidikan:
Aisyah Aqilah saat ini menempuh pendidikan SMA melalui jalur Homeschooling.
Prestasi Aisyah Aqilah:
2015 terpilih sebagai Girls Model Hun Favorit Majalah Girls
2013 Miss Trans Studio Mall Ikon Kids
Juara II Lomba Baca Cerita Sambil Akting Dari Telkomsel
Akun Instagram Aisyah Aqilah:
@Aisyahaqilahh
Pacar atau Kekasih Aisyah Aqilah:
Saat ini Aisyah Aqilah sedang berpacaran dengan aktor ganteng Jeff Smith.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: