Profil Terlengkap Athalla Naufal: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Athalla Naufal – Berapa umur atau tanggal lahir Athalla Naufal? Apa agama Athalla Naufal? Siapa pacar atau kekasih Athalla Naufal? Keluarga Athalla Naufal? Pendidikan Athalla Naufal? Bagaimana masa kecil Athalla Naufal? Perjalanan karier Athalla Naufal? Akun Instagram Athalla Naufal? Itulah serentetan pertanyaan tentang adik Verrel Bramasta, Athalla Naufal.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Athalla Naufal:

Masa Kecil Dan Keluarga Athalla Naufal:
Athalla Naufal lahir di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 1999. Itu artinya usia Athalla Naufal saat ini adalah: 19 tahun (2018). Nama Ayah Athalla Naufal adalah: Ivan Fadilla Soedjoko, sedangkan nama Ibu Athalla Naufal adalah: Venna Melinda. Athalla Naufal merupakan anak ke dua dari dua bersaudara. Athalla Naufal mempunyai kakak yang bernama: Verrel Bramasta.
Bagaimana masa kecil Athalla Naufal? Athalla Naufal semasa kecil sudah akrab dengan dunia seni yang digeluti seperti sekarang ini. Sejak kecil ia dan kakaknya sering menemani Ibunya untuk syuting sinetron. Biasanya Athalla Naufal menunggu Ibunya syuting di dalam mobil.
Saat Athalla Naufal berumur sekitar 14 tahun, Athalla Naufal harus menelan pil pahit. Hal ini terjadi karena orang yang ia sayangi berpisah alias bercerai. Padahal Athalla Naufal sangat dekat dengan Ayah dan Ibunya. Tentu saja hal ini membuat seorang Athalla Naufal terpukul atas perpisahan kedua orang tuanya. Sejak perceraian kedua orang tuanya, Athalla Naufal menjadi sosok yang pendiam.
Selain dekat dengan orang tuanya, Athalla Naufal juga sangat dekat dengan saudara laki-lakinya, Verrel Bramasta. Hal ini beralasan, selain karena mereka bersaudara, umur mereka juga tidak terlalu jauh sehingga membuat keduanya dekat. Maka tidak heran kalau Athalla Naufal ada masalah ia akan bercerita pada sang kakak, begitu juga sebaliknya.
Agama Athalla Naufal:
Islam
Foto Dan Gambar Athalla Naufal:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Athalla Naufal Bersama Orang Tua Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Athalla Naufal Bersama Pacar (Aisyah Aqilah)


Perjalanan Karier Athalla Naufal:
Darah seni mengalir dalam diri Athalla Naufal. Selain dari Ibunya, darah seni juga mengalir dari sang Ayah. Rupanya darah seni tidak hanya mengaliri Verrel tapi juga Athalla Naufal. Hal ini terbukti di usianya yang masih belia, Athalla Naufal sudah terlibat dalam sinetron Indonesia. Bukan hanya mendapatkan peran kecil, tapi Athalla Naufal berhasil mendapatkan peran besar atau pemeran utama di sinetron: Topeng Kaca.
Pendidikan Athalla Naufal:
Athalla Naufal tercatat baru lulus SMA di SMA Cita Buana
Akun Instagram Athalla Naufal:
@AthallaNaufal7
Pacar Atau Kekasih Athalla Naufal:
Athalla Naufal pernah menjalin hubungan asmara dengan artis dan anggota girl band ‘Teenebelle’ yaitu: Yoriko Angeline. Dan saat ini Athalla Naufal tengah berpacaran dengan aktris cantik yang bernama: Aisyah Aqilah. Baca Juga: Profil Terlengkap Verrel Bramasta: Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: