Profil Terlengkap Ayah Nagita Slavina (Gideon Tengker): Masa Kecil Dan Umur, Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Tempat Tinggal, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Ayah Nagita Slavina (Gideon Tengker) – Apa agama Ayah Nagita Slavina (Gideon Tengker)? Berapa umur atau usia Ayah Nagita Slavina (Gideon Tengker)? Siapa saja anak Ayah Nagita Slavina (Gideon Tengker)? Apa pekerjaan Ayah Nagita Slavina (Gideon Tengker)? Apa nama akun Instagram Ayah Nagita Slavina (Gideon Tengker)? Dimana Ayah Nagita Slavina (Gideon Tengker) tinggal? Itulah serentetan pertanyaan tentang Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ayah Nagita Slavina (Gideon Tengker):

Masa Kecil Dan Umur Gideon Tengker:
Gideon Tengker lahir pada tanggal 25 November 1954. Itu artinya usia atau umur Ayah Nagita Slavina (Gideon Tengker) saat ini adalah: 64 tahun. Bagaimana masa kecil Gideon Tengker? Sejak kecil Gideon Tengker sudah sangat menggemari dunia musik. Baginya musik adalah hidupnya.
Sejak SMP, Gideon Tengker sudah memiliki grup band. Namanya dikenal sejak ia bergabung menjadi gitaris band blues yang bernama Drakhma. Walaupun usianya kini tidak muda lagi, tapi kecintaannya terhadap musik masih bertahan hingga kini. Ia sampai sekarang masih mengisi acara-acara musik dan ia masih memiliki band yang bernama: GAG.
Agama Gideon Tengker:
Kristen
Foto Dan Gambar Gideon Tengker:
Foto Dan Gambar Ayah Nagita Slavina (Gideon Tengker) Saat Masih Muda
Foto Dan Gambar Kebersamaan Gideon Tengker Dengan Anak Dan Cucunya


Tempat Tinggal Gideon Tengker Saat Ini:
Gideon Tengker lebih memilih tinggal di  Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Mengapa Gideon Tengker lebih memilih tinggal di Cisarua dibandingkan tinggal di Jakarta? Karena di Jakarta ia tidak tahan dengan cuaca panas dan macetnya. Dan di Cisarua, Gideon Tengker mudah mendapatkan inspirasi dalam berkarya.
Kisah Cinta Gideon Tengker:
Sebelum menikah dengan Rieta Amalia, Gideon Tengker pernah menikah dan dikarunai anak laki-laki yang tampan yang bernama Rio Tengker. Lalu, seperti kiya ketahui, Gideon Tengker menikah dengan Rieta Amalia dan dikarunai dua orang putri yang cantik-cantik yang bernama: Nagita Slavina dan Alsi Mega Marsha Tengker.
Akun Instagram Ayah Nagita Slavina (Gideon Tengker):
@GideonljTengker
Pekerjaan Gideon Tengker:
Seperti disebutkan di atas, Gideon Tengker saat ini bekerja sebagai musisi. Selain disibukkan dengan dunia entertaiment, Gideon Tengker rupanya disibukkan dengan bidang pendidikan yang digelutinya. Dimana ia mengurusi Yayasan Lembaga Pendidikan Gideon. Baca Juga: Profil Terlengkap Rieta Amilia Beta (Ibu Nagita Slavina): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pekerjaan, Akun Instagram, Kisah Cinta, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: