Profil Terlengkap Fani Master Chef Indonesia Season 5: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Fani Master Chef Season 5 – Apa agama Fani Master Chef Season 5? Berapa umur atau tanggal lahir Fani Master Chef Season 5? Orang tua dan saudara (Keluarga) Fani Master Chef Season 5? Apa nama akun Instagram Fani Master Chef Season 5? Pendidikan Fani Master Chef Season 5? Bagaimana perjalanan karier Fani Master Chef Season 5 di dunia kuliner atau dunia masak memasak? Itulah serentetan pertanyaan tentang chef cantik peserta Master Chef Indonesia, Fani.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Fani Master Chef Season 5:

Masa Kecil Dan Keluarga Fani Master Chef Season 5:
Fani Master Chef Season 5 bernama lengkap Stefani Horison. Fani Master Chef Season 5 lahir di Sampit, Kalimantan Tengah pada tanggal 11 November 1996. Itu artinya usia Fani Master Chef Season 5 saat ini adalah 22 tahun (2018). Nama ayah Fani Master Chef adalah: Subenho dan nama Ibu Fani Master Chef  adalah: Maya. Fani mempunyai saudara yang bernama: Febrina Horison dan Calvin Horison.
Bagaimana masa kecil Fani Master Chef Season 5? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Fani juga menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Yang menjadi pembeda dengan anak pada umumnya adalah kegemaran Fani pada dunia masak-memasak. Ya, Fani kecil sudah tertarik pada dunia kuliner yang membuatnya bercita-cita untuk menjadi Chef.
Agama Fani Master Chef Season 5:
Kristen
Gambar Dan Foto Fani Master Chef Season 5:

Perjalanan Karier Fani Master Chef Season 5 Di Dunia Kuliner:
Fani Master Chef Season 5 seperti diketahui suka dunia masak memasak sejak kecil. Rupanya kegemarannya ini berlanjut sampai dibangku kuliah. Untuk menambah uang saku, Fani memulai bisnis kuliner. Untuk memperdalam ilmu tentang masak-memasak ia membaca buku dan majalah resep yang langsung ia praktikkan di rumah. Ia mencoba membuat kue-kue yang cantik, membuat spangeti dan jeli yang dijualnya dengan teman-teman kampusnya.
Saking cintanya pada dunia kuliner, Fani lebih sering menenteng buku resep masakan dibandingkan buku ekonomi yang seharusnya ia pelajari. Karena kecintaannya dan ingin fokus dengan dunia masak memasak, Fani Master Chef Season 5 sampai memutuskan berhenti kuliah di Jurusan Ekonomi.
Fani Master Chef Season 5 tercatat sebagai wirausaha makanan online. Ia juga tercatat pernah memenangkan hadiah sebesar Rp. 500.000 untuk kategori salad plating competition. Kesempatan mengembangkan diri datang padanya saat ada pembukaan audisi Master Chef Indonesia. Ia ikut audisi di Surabaya dan lolos lalu di undang ke Jakarta untuk mengikuti audisi kembali. Siapa sangka, kembali ia lolos menuju babak selanjutnya. Dengan semangat juangnya yang tinggi, Fani berhasil masuk Grand Final Master Chef Indonesia 2019 bersama Kai.
Asal Fani Master Chef Season 5:
Fani Master Chef Season 5 berasal Sampit, Kabupaten Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah.
Akun Instagram Fani Master Chef Season 5:
@Fanimci5                                           
Pendidikan Fani Master Chef Season 5:
Fani Master Chef Season 5 tercatat pernah berkuliah di Jurusan Ekonomi tapi memutuskan untuk keluar dengan alasan ingin fokus ke dunia kuliner yang ia cintai. Baca Juga: Profil Terlengkap Kai Master Chef Season 5: Umur, Keluarga, Agama, Pekerjaan, Perjalanan Karier Di Dunia Kuliner, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: