Profil Terlengkap Galih Ginanjar: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Galih Ginanjar – Apa agama Galih Ginanjar? Berapa usia Galih Ginanjar? Orang tua dan saudara Galih Ginanjar? Bagaimana masa kecil Galih Ginanjar? Apa penyebab Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq bercerai? Bagaimana perjalanan karier Galih Ginanjar? Pendidikan Galih Ginanjar? Kisah cinta Galih Ginanjar? Nama akun Instagram Galih Ginanjar? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor Indonesia, Galih Ginanjar.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Galih Ginanjar:

Masa Kecil Dan Keluarga Galih Ginanjar:
Galih Ginanjar lahir di Garut, Jawa Barat pada tanggal 9 April 1988. Itu artinya usia Galih Ginanjar saat ini adalah 31 tahun (2019). Nama Ayah Galih Ginanjar adalah: Endang Sukandar dan nama Ibu Galih Ginanjar adalah: Euis Koesdiwingsih. Galih Ginanjar merupakan anak kedua dari dua bersaudara.
Bagaimana masa kecil Galih Ginanjar? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Galih Ginanjar banyak menghabiskan waktu kecilnya dengan bermain dan belajar. Galih Ginanjar lahir dari keluarga sederhana, itulah sebabnya Galih Ginanjar pernah berjualan di warteg dan pernah menjadi pekerja di gudang sebagai tempel isolasi pada hadiah pada kemasan.
Agama Galih Ginanjar:
Islam
Gambar dan Foto Galih Ginanjar:

Perjalanan Karier Galih Ginanjar:
Galih Ginanjar mengawali kariernya dari dunia modeling pada tahun 2001. Dimana saat itu Galih Ginanjar menjadi model di Bandung, Tasik, dan Garut. Ia masuk ke dunia modeling dari pamannya yang mempunyai Agensi Model. Selulus SMA pada tahun 2004 ia merantau ke Jakarta di bawa pamannya. Pada saat itu, Galih Ginanjar di bawa ke managemen Top saat itu, yaitu: Contoh Managemen. Ia langsung dikontrak selama 3 bulan.
Tentu saja dengan masuknya ia di Managemen tersebut, membuka peluangnya di dunia entertaiment di Indonesia. Ia dilibatkan di sejumlah casting dan berhasil membintangi beberapa peran figuran di sejumlah sinetron. Karena pengucapan ‘R’ Galih Ginanjar yang kurang membuat Galih Ginanjar jadi artis lapis kedua, yang tentu saja berpengaruh terhadap pemasukan keuangannya.
Dari pengakuannya, ia mendapat honor sekitar Rp. 30.000 selama jadi figuran. Ia sempat putus asa karena mengetahui betapa susah dan beratnya menjadi seorang aktor di Indonesia. Maka untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Galih Ginanjar memilih bekerja di gudang sebagai bagian tempel hadiah pada kemasan yang dijual perusahaan.
Di tahun 2007 kembali ia ikut casting. Ia berhasil mendapatkan peran utama di sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Siapa sangka sinetron yang dibintanginya ini sukses merajai rating acara Tv di Indonesia. Nama Galih Ginanjar sontak melejit.
Adapun beberapa sinetron yang berhasil dibintanginya, diantaranya adalah: Kasih Amara (2008), Hafizah (2009), Tangan Tangan Mungil (2013), dan Cinta Anak Cucu Adam (2014).
Pendidikan Galih Ginanjar:
Galih Ginanjar pernah mengenyam pendidikan di SMA 1 Taragung Garut. Selulus SMA, ia sebenarnya mendapat beasiswa untuk melanjutkan kuliah di Universitas Bandung tapi ia memilih untuk mengembangkan kariernya di dunia entertaiment.
Akun Instagram Galih Ginanjar:
@GalihGinanjar
Pekerjaan Galih Ginanjar:
Saat ini Galih Ginanjar sedang menjalankan bisnis atau usaha bersama dengan sang Isteri. Dari pengakuannya, sebenarnya tawaran bermain sinetron masih banyak, tapi karena alasan ingin bersama isteri dan banyaknya waktu yang tersita ia memilih untuk mempending tawaran yang datang padanya tersebut.
Kisah Cinta Galih Ginanjar:
Galih Ginanjar pernah menjadi suami dari Fairuz A Rafiq dan dari pernikahan tersebut lahir anak laki-laki yang bernama: King Faaz Arafiq. Sayang, biduk rumah tangga mereka retak di isukan dikarenakan faktor ekonomi.
Setelah bercerai dengan Fairuz, Galih Ginanjar menjalin hubungan cinta dengan Barbie Kumalasari. Akhirnya cinta mereka diresmikan melalui ikatan pernikahan. Baca Juga: Profil Terlengkap Isteri Galih Ginanjar (Kumalasari): Pekerjaan, Kisah Cinta, Apakah Operasi Plastik?, Mantan Suami, Perjalanan Karier, Agama Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: