Profil Terlengkap Gamaliel Tapiheru GAC: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Gamaliel Tapiheru GAC – Apa agama Gamaliel Tapiheru? Siapa pacar Gamaliel Tapiheru? Pendidikan Gamaliel Tapiheru? Berapa umur atau usia Gamaliel Tapiheru? Bagaimana perjalanan karier Gamaliel Tapiheru? Keluarga Gamaliel Tapiheru? Tinggi dan berat badan Gamaliel Tapiheru? Apa nama akun Instagram Gamaliel Tapiheru? Itulah sederet pertanyaan tentang penyanyi ganteng Indonesia, Gamaliel Tapiheru.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Gamaliel Tapiheru:

Masa Kecil Dan Keluarga Gamaliel Tapiheru:
Gamaliel Tapiheru lahir di Jakarta pada tanggal 9 Oktober 1990. Itu artinya usia atau umur Gamaliel Tapiheru saat ini adalah 28 tahun (2018). Nama Ayah Gamaliel Tapiheru adalah: George Stefanus Elisha Tapiheru yang merupakan seorang pendeta berdarah Ambon dan Rote, sedangkan Ibu Gamaliel Tapiheru bernama: Magdalena Christie Budihardjo Tapiheru yang berdarah Jawa dan Manado. Gamaliel Tapiheru sendiri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Adapun nama kakak Gamaliel Tapiheru adalah: Christofer Cornelisha Tapiheru, Georgina Stephanie Alexantya Tapiheru, sedangkan adiknya bernama: Audrey Tapiheru.
Bagaimana masa kecil Gamaliel Tapiheru? Semasa kecil Gamaliel Tapiheru memang sudah suka bernyanyi. Hal ini beralasan, karena sang Ibu dahulunya merupakan penyanyi cilik di TVRI. Tentu saja lahir dikeluarga yang menyukai musik mempengaruhi diri Gamaliel Tapiheru.
Masih kecil Gamal dan adiknya suka berkhayal jadi pusat perhatian. Mereka sering pura-pura lagi manggung, nyanyi dan main musik di depan orang banyak.
Agama Gamaliel Tapiheru:
Kristen
Foto Dan Gambar Gamaliel Tapiheru:
Foto Dan Gambar Gamaliel Bersama Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Gamaliel Tapiheru:
Kegemaran akan dunia musik membuat Gamaliel Tapiheru selalu bernyanyi setiap waktu. Dengan majunya teknologi, kegemaran bernyanyinya ini disalurkan melalui upload video bernyanyi (cover) bersama sang adik. Siapa sangka, video cover yang mereka nyanyikan banyak disukai orang dan membuat nama mereka melambung.
Selain nama mereka mulai dikenal, dengan upload video dikanal Youtube ini terjadi proses terbentuknya GAC. Dimana saat Audrey bernyanyi sementara Gamal mengiringi lagu dengan gitar, Cantika yang juga merupakan penyanyi yang sering mengcover lagu tertarik akan penampilan kakak beradik ini. Lalu, ia meminta manejemennya untuk menghubungi Gamal. Bisa ditebak akhirnya lahirlah grup vokal bernama GAC (Gamaliel Tapiheru, Audrey, dan Cantika).
Kepopuleran mereka sampai membuat pihak televisi mengundang mereka untuk tampil di depan umum pada acara Harmoni yang tayang di SCTV pada tahun 2011. Selain itu Gamaliel Tapiheru berkesempatan mengeluarkan single solonya yang berjudul: Cuma Aku (2011).
Bersama GAC, Gamaliel Tapiheru juga mengeluarkan beberapa album, diantaranya: Gamaliel Audrey Cantika (2012), dan Stronger (2015). Ia juga berduet dengan Isyana Sarasvati di lagu Terpesona dan A Whole New World (From Aladin).
Pendidikan Gamaliel Tapiheru:
Gamaliel Tapiheru menempuh pendidikan di Universitas Multimedia Nusantara Jurusan Desain Komunikasi Visual
Akun Instagram Gamaliel Tapiheru:  
@Gamal1990
Tinggi Badan Dan Berat Badan Gamaliel Tapiheru:
Tinggi Badan: 170 cm dan Berat Badan: 55 Kg
Pacar Atau Kekasih Gamaliel Tapiheru:   
Gamaliel Tapiheru pernah diisukan berpacaran dengan Isyana Sarasvati. Tapi hubungan keduanya sebatas rekan profesional kerja saja. Saat ini Gamaliel Tapiheru belum memiliki pacar atau kekasih. Lalu, bagaimana tipe kekasih atau pacar Gamaliel Tapiheru? Untuk fisik, Gamaliel Tapiheru tidak ada tipe tertentu. Yang jelas ia suka cewek yang jujur dan jadi dirinya sendiri. Baca Juga: Profil Terlengkap Isyana Sarasvati: Agama, Pacar Atau Kekasih, Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: