Profil Terlengkap Kekasih Atau Calon Suami Lulu Tobing Sekarang (Bani M Mulia): Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pekerjaan, Pendidikan, Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Suami Lulu Tobing Sekarang ( Bani M Mulia) – Apa agama Bani M Mulia pacar atau calon suami Lulu Tobing? Berapa usia atau umur pacar atau calon suami Lulu Tobing (Bani M Mulia)? Apa pekerjaan Bani M Mulia? Pendidikan Bani M Mulia? Apakah pacar atau calon suami Lulu Tobing duda atau masih bujangan? Apa akun Instagram Bani M Mulia? Itulah beberapa pertanyaan tentang pacar atau calon suami Lulu Tobing sekarang, Bani M Mulia.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap pacar atau calon suami Lulu Tobing, Bani M Mulia:

Masa Kecil Dan Keluarga Bani M Mulia:
Bani M Mulia lahir di Jakarta pada tanggal 25 Februari 1980. Itu artinya umur atau pacar dan calon suami Lulu Tobing (Bani M Mulia) ini adalah: 39 tahun (2019). Ayah Bani M Mulia bernama: Masli Mulia dan Ibu Bani M Mulia bernama: Chandraleika Mulia. Perlu diketahui, Bani M Mulia merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo yang merupakan cucu dari Raja Kapal di Indonesia yang merupakan pendiri perusahaan PT Samudera Indonesia. Bani M Mulia sendiri merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.
Bagaimana masa kecil Bani M Mulia? Walaupun lahir di keluarga yang berada tidak membuat seorang Bani M Mulia menjadi sosok yang manja. Ia semasa kecil sudah didik untuk disiplin, mandiri, dan bertanggung jawab. Sejak kecil, ia sering mendapat petuah dari kakeknya yang berjiwa nasionalis yang tinggi. Dimana sang kakek menanamkan jiwa nasionalisme ke dalam dirinya, membuat usaha bukan hanya untuk diri sendiri tapi untuk bangsa Indonesia. Sehingga usaha yang dijalankan bisa membuat Indonesia bangga dan menghindari ketergantungan dengan pihak asing.
Agama Bani M Mulia:
Islam
Foto Dan Gambar Bani M Mulia:

Pekerjaan Bani M Mulia:
Calon suami Lulu Tobing ini merupakan seorang pengusaha sukses di bidang pelayaran dan menjabat sebagai Direktur Utama PT Ngrumt Bundo Utomo dan Managing Director PT Samudera Indonesia.
Pendidikan Bani M Mulia:
Bani M Mulia menempuh pendidikan Sarjana Ekonomi Jurusan Manajemen di Universitas Indonesia dan kemudian lanjut S2 di Deakin University, Australia mengambil jurusan keuangan.
Status Bani M Mulia:
Apakah pacar atau calon suami Lulu Tobing (Bani M Mulia) duda atau berstatus lajang? Bani M Mulia berstatus bujangan atau belum pernah menikah sebelumnya.
Akun Instagram Bani M Mulia:
@BaniMMulia
Pacar atau Kekasih Bani M Mulia:  
Loading...

Subscribe to receive free email updates: