Profil Terlengkap Mantan Suami Ayu Ting Ting (ENJI): Umur Dan Keluarga, Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta Dengan Ayu Ting Ting, Penyebab Perceraian, Perjalanan Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Mantan Suami Ayu Ting Ting: Henry Baskoro Hendarso (Enji)—Berapa umur atau usia Enji mantan suami Ayu Ting Ting? Siapa orang tua Enji mantan suami Ayu Ting Ting? Bagaimana kisah cinta Enji dan Ayu Ting Ting? Apa yang menyebabkan Ayu Ting Ting bercerai dari Enji? Apa pekerjaan Enji mantan suami Ayu Ting Ting? Apa akun Instagram Enji? Itulah serentetan pertanyaan tentang mantan suami Ayu Ting Ting, Enji alias Henry Baskoro Hendarso.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Henry Baskoro Hendarso (Enji):

Umur Atau Usia Dan Keluarga Enji:
Henry Baskoro Hendarso atau Enji mantan suami Ayu Ting-Ting berusia 30 tahun (2018). Siapa orang tua Enji. Di undangan yang tersebar, Ayah Henry Baskoro Hendarso (Enji) ini tertulis nama Bambang Hendarso Danuri Dan Ibu Henry Baskoro Hendarso (Enji) bernama: Rita Felicita.
Agama Mantan suami Ayu Ting Ting: Henry Baskoro Hendarso (Enji):
Islam
Foto Dan Gambar Terbaru Enji:

Pekerjaan Henry Baskoro Hendarso (Enji):
Kabar terbaru mengatakan kalau Enji sekarang sedang menekuni pekerjaan sebagai seorang Disc Jockey alias DJ.
Kisah Cinta Ayu Ting Ting Dan Enji:
Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Enji bermula saat ia bertemu pada November 2011. Pertemuan keduanya terjadi saat ia dijodohkan oleh salah satu kerabat mereka. Dimana saat itu, Enji tengah mencari sosok istri untuk pendampingnya seumur hidupnya. Bisa ditebak, benih-benih cinta tumbuh di hati keduanya sehingga mereka bersepakat untuk menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.
Alasan perceraian Ayu Ting Ting dan Enji:
Kabarnya Ayu ting ting meninggalkan rumah (25 Juli 2013) dikarenakan Enji menalak dirinya. Sementara hal berbeda disampaikan oleh Enji yang mengatakan bahwa Ayu Ting Ting meninggalkan dirinya tanpa alasan yang jelas.
Akun Instagram mantan suami Ayu Ting Ting (Enji):
@En14ji
Perjalanan Cinta Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting:
Setelah resmi bercerai dengan Ayu Ting Ting, Enji dikabarkan menjalin kasih dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai model yang bernama Anggita Sari. Lalu kisah cinta Enji dan Anggita Sari kandas. Enji kemudian melabuhkan hatinya pada Rosmanizar yang dinikahinya pada tanggal 22 Agustus 2015. Rupanya cinta Enji tidak bertahan lama, setelah dua tahun menjalin hubungan suami istri kisah cinta mereka berakhir. Lalu, kabar mengejutkan datang dari wanita cantik yang bernama Disya Rosa yang minta pertanggung jawaban pada Enji karena mengandung buah cinta mereka. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Bella Shofie (Daniel Rigan): Umur, Agama, Keluarga, Pekerjaan, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: