Profil Terlengkap Nia Ramadhani: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Nia Ramadhani – Bagaimana masa kecil Nia Ramadhani? Apa pendidikan Nia Ramadhani? Apa agama Nia Ramadhani? Nama Orang tua dan saudara Nia Ramadhani? Berapa usia Nia Ramadhani? Berapa tinggi badan Nia Ramadhani? Bagaimana perjalanan karier Nia Ramadhani di Dunia Entertaiment? Bagaimana kisah cinta Nia Ramadhani? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik Indonesia, Nia Ramadhani.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Nia Ramadhani:

Masa Kecil Dan Keluarga Nia Ramadhani:
Nia Ramadhani lahir dengan nama asli: Prianti Nur Ramadhani. Dimana Nia Ramadhani lahir pada tanggal 16 April 1990 di Jakarta. Itu artinya usia atau umur Nia Ramadhani saat ini adalah: 29 tahun. Nama Ayah Nia Ramadhani adalah: Priya Ramadhani, sedangkan nama Ibu Nia Ramadhani adalah: Chanty Mercia. Nia Ramadhani merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Kakak Nia Ramadhani bernama: Wawan Ramadhani dan Thalita Ramadhani.
Bagaimana masa kecil Nia Ramadhani? Jika kalian membayangkan hidup Nia Ramadhani ini enak dan bergelimang harta, maka jawaban itu tidak tepat. Karena semasa kecil, Nia Ramadhani harus merasakan hidup yang berat. Di usianya yang masih kecil (4 tahun), Nia Ramadhani harus menerima kenyataan hidup, bahwa kedua orang tuanya bercerai.
Selain itu perekonomian keluarganya juga ikut susah. Nia Ramadhani pernah mengalami fase-fase kehidupan yang berat. Tapi, walaupun demikian Nia Ramadhani merupakan sosok yang kuat. Di usia mudanya ia sudah bekerja membantu menopang perekonomian keluarga.
Agama Nia Ramadhani:
Islam
Foto Dan Gambar Nia Ramadhani:

Perjalanan Karier Nia Ramadhani:
Nia Ramadhani mengawali kariernya di dunia entertaiment dengan menjadi seorang penari cilik tahun 1995. Berkat kerja keras dan ketekunan Ibunya, Nia Ramadhani masuk dalam perusahaan produksi sinetron. Peluang itu tidak disia-siakan oleh aktris cantik ini, ia bekerja keras untuk dapat memerankan segala peran yang diberikan padanya.
Nama Nia Ramadhani melambung saat ia mendapatkan peran di sinetron dengan rating tinggi yaitu: Bawang Merah Bawang Putih. Namanya tidak hanya melambung di Indonesia, tapi juga sampai ke Malaysia.  Selain itu, Nia Ramadhani juga membintangi beberapa judul sinetron, diantaranya adalah: Bidadari 2, Hantu Cilik, Inikah Rasanya, Kisah Adinda, Hikmah 3, dan Cinta Nia.
Selain sinetron, Nia Ramadhani juga merambah dunia film dengan membintangi beberapa judul film, diantaranya: Suster Ngesot (2007), Hantu Jembatan Ancol (2008), dan Kesurupan.
Nia Ramadhani sempat vakum dari dunia entertaiment ketika menikah dengan pengusaha, Ardi Bakrie pada tahun 2010. Tapi pesona aktris cantik ini masih melekat di hati pemirsanya, sehingga tidak heran masih ada undangan wawancara untuknya dan terakhir ia menjadi pembawa acara Ngopi Dara Bersama Jesica Iskandar.
Akun Instagram Nia Ramadhani:
@Ramadhaniabakrie
Pendidikan Nia Ramadhani:
Karena kesibukannya di dunia entertaiment (Nia Ramadhani merupakan tulang punggung perekonomian keluarga) maka Nia Ramadhani tidak melanjutkan pendidikannya hingga bangku SMA.
Tinggi Nia Ramadhani:
Tinggi Badan Nia Ramadhani adalah: 168 cm
Perjalanan Cinta Nia Ramadhani:
Nia Ramadhani pernah menjalin hubungan cinta dengan Ressa Herlambang, kemudian pernah berpacaran dengan Bams Samson, lalu pernah dikabarkan dekat dengan putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono, dan dikabarkan dekat juga dengan Adnan Puritaha Ichfan Yasin Limpo yang merupakan keponakan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.
Akhirnya cinta Nia Ramadhani jatuh kepada pengusaha sukses Indonesia yang merupakan anak bungsu dari konglomerat Aburizal Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie pada tanggal 1 April 2010. Dari pernikahan mereka ini lahir 3 anak yang menggemaskan, yaitu: Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatri Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie. Baca Juga: Profil Terlengkap Jessica Iskandar: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Mantan Suami, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: