Profil Terlengkap Rieta Amilia Beta (Ibu Nagita Slavina): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pekerjaan, Akun Instagram, Kisah Cinta, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Ibu Nagita Slavina (Rieta Amilia Beta) – Apakah Rieta Amilia Beta lahir dari keluarga kaya raya? Apa agama Rieta Amilia Beta? Berapa usia Rieta Amilia Beta? Siapa suami Rieta Amilia Beta sekarang? Apa pekerjaan Ibu Nagita Slavina (Rieta Amilia Beta)? Bagaimana perjalan karier Rieta Amilia Beta? Apa nama akun Instagram Rieta Amilia Beta? Siapa mantan suami Rieta Amilia Beta (Ayah Kandung Nagita Slavina)? Itulah serentetan pertanyaan tentang Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Rieta Amilia Beta:

Masa Kecil Dan Keluarga Rieta Amilia Beta:
Rieta Amilia Beta lahir di Yogyakarta pada tanggal 6 April 1962. Itu artinya usia Ibu Nagita Slavina ini adalah: 57 tahun (2019). Ayah Rieta Amilia Beta  keturunan Jawa, sedangkan Ibunya keturunan Padang. Rieta Amilia Beta pernah menikah dengan gitaris legendaris Indonesia, Gideon Tengker. Tapi mahligai rumah tangga mereka tidak bertahan. Dari pernikahan Rieta Amilia Beta dan Gideon Tengker ini lahir dua putri cantik yang bernama: Nagita Slavina Tengker dan Alsi Mega Marsha Tengker.
Bagaimana masa kecil Rieta Amilia Beta? Rieta Amilia Beta bukanlah terlahir dari keluarga kaya raya. Untuk memperoleh kekayaannya seperti sekarang ini, Mama Nagita Slavina ini harus berkerja keras dan ulet dalam bekerja. Hasil kerja keras dan doa inilah yang mengantarkannya seperti sekarang ini. Bagaimana masa kecil Rieta Amilia Beta? Sama seperti anak pada umumnya, ia menghabiskan waktu dengan belajar dan bermain. Yang diingat oleh Rieta Amilia Beta saat kecil yaitu saat ia belajar berpuasa saat kecil atau saat Sekolah Dasar.
Agama Rieta Amilia Beta:
Islam
Foto Dan Gambar Rieta Amilia Beta:
Foto Dan Gambar Rieta Amilia Bersama Kedua Anaknya Dan Cucunya
Foto Dan Gambar Rieta Amilia Bersama Suami, Anak, Menantu Dan Cucu


Perjalanan Karier Dan Pekerjaan Rieta Amilia Beta:
Sebelum menjadi pengusaha sukses seperti sekarang ini, Rieta Amilia Beta terlebih dahulu terjun ke dunia entertaiment. Rieta Amilia Beta merupakan mantan artis TVRI yang kerap menghiasi layar kaca Indonesia.
Rieta Amilia Beta pernah menjadi penyanyi dengan mengeluarkan satu album yang berjudul: ‘Aku’ dan saat itu album ini sempat Hits di zamannya. Kemudian ia juga tercatat sebagai salah satu personel grup Drakhma. Tapi, sayangnya dunia nyanyi menyanyi ini perlahan ditinggalkannya. Selain menjadi penyanyi ternyata Rieta Amilia Beta juga pernah menjadi bintang iklan dan pemain sinetron.
Pontang panting kerja di dunia entertaiment, perlahan Rieta Amilia Beta bekerja di balik layar. Rieta Amilia Beta dan Sentot Sahid mendirikan rumah produksi yang bernama: Frame Ritz pada tanggal 19 Januari 2004. Jangan bayangkan, Rieta Amilia Beta ini langsung kaya mendadak dari usahanya ini. Awalnya mereka rela tidak digaji asal produksi tetap jalan. Dan peralatan untuk memproduksi sinetron ini pun terbilang minim, yaitu: satu kamera dan satu mesin editing. Itupun awalnya produksi mereka di tolak. Jadi mereka awalnya mengerjakan PH orang lain, tapi secara perlahan mereka akhirnya berkembang dan maju sehingga bisa bikin studio sendiri.
Sukses dengan rumah produksi tidak membuat Ibu Nagita Slavina ini ongkang ongkangan saja. Rieta Amilia Beta melebarkan sayapnya ke dunia bisnis baru yaitu: ke bidang properti dengan mendirikan Hotel. Selain itu, ia bersama desainer kenamaan: Deden Siswanto dan Nicky Astria sahabatnya menggeluti bisnis fashion yaitu: busana muslim yang berlabel Dr. N.
Akun Instagram Rieta Amilia Beta:
@Rieta_Amilia
Suami Rieta Amilia Beta Sekarang:
Rieta Amilia Beta telah menikah dengan pria yang bernama: Basuki Widjaja Kusuma. Dimana pernikahan ini berlangsung pada tahun 2017. Apa pekerjaan suami Rieta Amilia Beta atau Ayah tiri Nagita Slavina ini? Ternyata Basuki Widjaja suami dari Rieta Amilia Beta ini berkerja sebagai Eksekutif dan penasehat penting di sebuah perusahaan di luar negeri tepatnya di perusahaan Dubai International Holding Company (DIHC).
Apakah Ayah tiri Nagita Slavina ini perjaka atau duda? Jawabannya suami Rieta Amilia Beta sekarang ini merupakan seorang duda dengan tiga anak. Dimana Basuki Widjaja Kusuma ini pernah menikah dengan Parwati Surjaudaja. Baca Juga: Profil Terlengkap Nagita Slavina: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: