Profil Terlengkap Suami Bella Shofie (Daniel Rigan): Umur, Agama, Keluarga, Pekerjaan, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Suami Bella Shofie (Daniel Rigan) – Apa agama Daniel Rigan? Berapa usia atau umur Daniel Rigan? Apa pekerjaan suami Bella Shofie (Daniel Rigan)? Apakah Daniel Rigan sudah beristri? Bagaimana kisah cinta Daniel Rigan dan Bella Shofie? Foto dan Gambar suami Bella Shofie (Daniel Rigan)? Itulah sejumlah pertanyaan tentang suami dari Bella Shofie, Daniel Rigan.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Daniel Rigan:

Umur Atau Tanggal Lahir Daniel Rigan:
Daniel Rigan lahir pada tanggal 21 Juni 1973. Itu artinya usia Daniel Rigan saat ini adalah 45 tahun (2018).
Agama Daniel Rigan:
Kristen
Keluarga Daniel Rigan:
Daniel Rigan sebelum menikah siri dengan Bella Shofie tercatat pernah menikah dengan Irene Priscilya dan dikaruniai dua orang anak. Anak dan Istrinya tersebut tinggal di Manado, sementara dirinya menetap di Balikpapan untuk mengurus bisnisnya.
Foto Dan Gambar Daniel Rigan:

Pekerjaan Daniel Rigan:
Daniel Rigan tercatat sebagai pengusaha batu bara kenamaan dari Kalimantan Timur, Balikpapan. Selain itu ia juga menjabat sebagai Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Balikpapan.
Perjalanan Karier Daniel Rigan:
Sebelum dan saat menikah dengan Irene Priscilya, sosok Daniel Rigan bukanlah sosok pengusaha yang kaya raya seperti sekarang. Daniel Rigan dulunya merasakan bagaimana kerasnya hidup dalam artian Daniel Rigan merasakan hidup susah. Tapi, berkat dukungan istri dan keluarga sekitar perlahan mereka merintis usaha dari nol sampai sukses seperti sekarang ini.
Kisah Cinta Daniel Rigan Dan Bella Shofie:
Sebenarnya hubungan antara Daniel Rigan dan Bella Shofie berembus kencang sejak tahun 2016 lalu. Pertemuan keduanya terjadi saat Daniel Rigan membantu Bella Shofie menghadapi para hatersnya. Saat itu, Daniel Rigan merupakan pimpinan ormasnya.
Lalu, apa yang membuat Bella Shofie jatuh cinta pada Daniel Rigan? Dari pengakuannya, Daniel Rigan bisa seperti orang tuanya, kakak, sahabat, dan teman. Daniel Rigan juga merupakan sosok yang periang dan lucu yang membuat ia jatuh cinta.
Dari pernikahan Daniel Rigan dan Bella Shofie ini lahir anak lelaki yang bernama: Danillo Prince Rigan. Dari pengakuan Bella Shofie untuk mendapatkan anak ini sangat berat, ia dulu juga pernah hamil (anak kembar) tapi sayang keguguran. Dan untuk mewujudkan cita-citanya memiliki anak, Bella Shofie mengikuti program bayi tabung atau IVF. Baca Juga: Profil Terlengkap Bella Shofie: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Perjalanan Karier, Suami Sekarang, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: