Profil Terlengkap Suami Shandy Aulia (David Herbowo): Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Pekerjaan, Kisah Cinta, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Suami Shandy Aulia (David Herbowo) – Berapa usia atau umur suami Shandy Aulia (David Herbowo)? Apa agama suami Shandy Aulia (David Herbowo)? Apa pekerjaan suami Shandy Aulia (David Herbowo)? Keluarga David Herbowo? Bagaimana masa kecil suami Shandy Aulia (David Herbowo)? Bagaimana kisah cinta Shandy Aulia dan David Herbowo? Itulah serangkaian pertanyaan tentang suami Shandy Aulia, David Herbowo.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata terlengkap suami Shandy Aulia, David Herbowo:

Masa Kecil Dan Keluarga David Herbowo:
David Herbowo saat ini berusia 43 tahun (2018). Nama Ayah David Herbowo adalah: Jimmy Herbowo dan nama Ibu David Herbowo adalah: Merry Lidra Amidjaya. Pekerjaan dari Ayah David Herbowo yaitu: Jimmy Herbowo adalah seorang pengusaha penambangan batu bara juga sebagai Presiden Direktur Perusahaan kontruksi yang sudah terkenal di Jakarta.
Bagaimana masa kecil David Herbowo? Walaupun terlahir dari keluarga berada, tidak membuat sosok David Herbowo seorang yang manja. Ia didik sejak kecil kedisiplinan. Ambil contoh masalah waktu, sejak kecil ia dibiasakan untuk bagun pagi dalam melakukan berbagai aktifitas yang terbawa hingga kini.
Agama David Herbowo:
Kristen
Foto Dan Gambar David Herbowo:

Pekerjaan Suami Shandy Aulia (David Herbowo):
David Herbowo merupakan seorang pengusaha. Ia memiliki beberapa usaha seperti penambangan batu bara, serta beberapa bisnis yang dijalankan bersama istrinya.
Kisah Cinta David Herbowo Dan Shandy Aulia:
David Herbowo bertemu dengan Shandy Aulia setelah dikenalkan oleh seorang teman. Awalnya mereka hanya sebatas berteman. Lama kelamaan mereka merasa cocok antara satu dengan yang lain, sehingga muncul benih-benih cinta dikeduanya. Bisa ditebak keduanya sepakat menjadi sepasang kekasih. Setahun berpacaran, akhirnya keduanya sepakat mengarungi bahtera bersama di Kapel Gereja di Bali pada tanggal 12 Desember 2011. Baca Juga: Profil Terlengkap Shandy Aulia: Mulai Dari Masa Kecil, Keluarga, Agama, Foto Terbaru, Hingga Kehidupan Asmaranya
Loading...

Subscribe to receive free email updates: