Profil Terlengkap Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda) – Berapa umur atau usia Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda)? Apa agama Jeje Govinda, Bagaimana kisah cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda? Orang tua dan saudara Jeje Govinda? Apa pekerjaan Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda)? Bagaimana masa kecil Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda)? Apa nama akun Instagram Jeje Govinda? Itulah serentetan pertanyaan tentang Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda):

Masa Kecil Dan Keluarga Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda):
Jeje Govinda bernama lengkap Ritchie Ismail, dimana Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda) ini lahir di Jakarta pada tanggal 22 April 1983. Itu artinya usia atau umur Jeje Govinda ini adalah: 36 tahun (2019). Nama Ayah Jeje Govinda adalah: Isis Ismail (Meninggal), dan nama Ibu Jeje Govinda adalah: Farida Budyarti. Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda) merupakan anak terakhir dari empat bersaudara.
Bagaimana masa kecil Jeje Govinda? Sejak kecil Jeje Govinda sudah dikenalkan orang tuanya ilmu Agama. Mulai dari Sholat, berpuasa, mengaji, dll. Selain itu ia juga di sekolahkan di sekolah berbasis Agama dari TK, SD, sampai SMP di Sekolah Islam.
Agama Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda):
Islam
Foto Dan Gambar Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda):

Perjalanan Karier Dan Pekerjaan Jeje Govinda:
Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda) ini pernah menjadi peserta wakil Bandung dikompetisi The Dream Band. Jeje lalu bergabung dengan sejumlah Band, seperti: Sinar Poesaka, IZE, Olif Dan Domino dan tahun 2004 ia menjadi drummer anggota band kenamaan Indonesia, yaitu: Govinda dengan lagu Hitsnya yang berjudul: Siapa Yang Pantas.
Walaupun tidak terlalu aktif di bandnya saat ini, Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda) ini bekerja di Mymusics Records sebuah perusahaan rekaman musik asal Indonesia sebagai Artist And Repertoire (A&R).
Apa itu Artist And Repertoire (A&R)? Ini adalah divisi dari label rekaman atau perusahaan penerbit musik yang bertanggung jawab atas pencarian bakat dan mengawasi perkembangan artistik artis rekamanan maupun penulis lagu.
Akun Instagram Suami Syahnaz Sadiqah (Jeje Govinda):
@Ritchieismail
Kisah Cinta Jeje Govinda:
Sebelum dengan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda pernah menjalin hubungan spesial dengan sejumlah wanita, diantaranya adalah: Nuri Maulida, dan Candy Fiequria.
Lalu, bagaimana kisah cinta Syahnaz Sadiqah Dan Jeje Govinda? Pertemuan pertama kali antara Syahnaz dan Jeje adalah saat menghadiri pesta ulang tahun sebuah Program Infotaiment di Purwakarta, Jawa Barat. Tapi, tidak hubungan spesial diantara mereka saat itu, karena saat itu Syahnaz sedang menjalin kasih dengan aktor ganteng: Juan Christian.
Setelah putus, rupanya kembali mereka bertemu di salah satu Program Musik yang dibawakan oleh Adik Raffi Ahmad ini. Dari sana mereka mulai dekat dan mengenal, tapi masih sebatas berteman. Dari awalnya hanya berteman akhirnya keduanya sepakat menjadi sepasang kekasih. Tidak perlu menunggu lama, keduanya resmi menikah pada tanggal 21 April 2018 di Pine Hills, Bandung. Baca Juga: Profil Terlengkap Ayah Raffi Ahmad (Munawar Ahmad): Tanggal Lahir, Agama, Penyebab Kematian, Tanggal Meninggal, Keluarga, Hingga Foto Dan Gambarnya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: