Profil Terlengkap Donna Harun: Umur Dan Keluarga, Suami Dan Mantan Suami, Agama, Perjalanan Karier, Tinggi Badan, Rahasia Cantik Dan Awet Muda, Serta Gambar Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Donna Harun --  Siapa nama suami Donna Harun sekarang? Donna Harun sudah menikah berapa kali? Apa agama Donna Harun? Siapa saja mantan suami Donna Harun? Berapa umur atau usia Donna Harun? Berapa tinggi badan Donna Harun? Apa rahasia cantik dan awet muda Donna Harun? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik hingga kini, Donna Harun.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Donna Harun:

Umur Dan Keluarga Donna Harun:
Donna Harun yang mempunyai nama asli: Donna Frederika Rubyanti lahir di Bandung pada tanggal 21 Februari 1968. Itu artinya usia atau umur Donna Harun sekarang adalah: 51 tahun. Ayah Donna Harun bernama: Harun Al Rasyid Wirasaputra Dan Nama Ibu Donna Harun adalah: Rosa Harun. Dan Donna Harun mempunyai saudara perempuan yang bernama: Sandy Harun.
Donna Harun pernah menikah dua kali dengan Ardy Gustav dan Hendra Rahtomo atau biasa dikenal dengan Romy Soekarno. Dari pernikahannya dengan Ardy Gustav, Donna Harun dikarunai anak laki-laki ganteng yang bernama: Ricky Chilnady Pratama Harun dan dari pernikahannya dengan Romy Soekarno lahir anak laki-laki menggemaskan yang bernama: Muhammad Jihad Rahtomo atau lebih dikenal dengan Jeje Soekarno.
Agama Donna Harun:
Islam
Foto Dan Gambar Donna Harun:


Perjalanan Karier Donna Harun:
Donna Harun memulai kariernya dengan menjadi model. Pada tahun 1992, Donna Harun merambah dunia akting dengan membintangi film yang berjudul: Asmara. Nama Donna Harun dikenal sebagai salah satu model pada atas di Indonesia dan merupakan salah satu aktris laris pada masanya.
Beberapa film dan sinetron yang berhasil dibintangi oleh Donna Harun adalah: Ariel dan Raja Langit (2005), Syahadat Cinta (2008), Akibat Pergaulan bebas (2010), Romeo + Rinjani (2015), Cinta Laki-laki (2016), The Chocolate Chance (2017), dan untuk sinetron diantaranya adalah: Masih Ada Cinta, Tiga orang perempuan, Indahnya KaruniaMu, Pink, Dia atau Diriku, Dan Cahaya Gemilang.
Tinggi Badan Donna Harun:
Tinggi Badan Donna Harun  adalah: 168 cm
Suami Donna Harun Sekarang:
Belum diketahui siapa nama suami Donna Harun sekarang. Tapi melihat unggahan di dunia maya, nama panggilan suami Donna Harun adalah: Om Ad. Dimana Donna Harun dan Om Ad melakukan akad nikah hari Jum’at (26/Juli/2019) di Jakarta, dan resepepsi pernikahan di lakukan di Bali tepatnya di The Edge Villa Pecatu,Bali.
Rahasia Cantik Dan Awet Muda Donna Harun:
Ini dia rahasia cantik dan awet muda Donna Harun:
1.   Donna Harun sangat memperhatikan makanan yang masuk di tubuhnya. Ia banyak mengkomsumsi buah dan sayur. Ia menghindari buas yang di jus atau smoothies karena akan berkurang nilai khasiatnya. Selain itu ia rutin minum air putih minimal 4 liter perhari dan mengurangi minuman yang bersoda.
2.  Untuk kesehatan wajahnya, Donna Harun sering melakukan treatmen facial sebulan sekali. jika keluar rumah pakai sunblock, ia juga rutin memakai lotion setiap hari dan scrub seminggu sekali
3.  Untuk kesehatan rambutnya, Donna Harun menggunakan merang padi.
4.  Selain itu, Donna Harun juga rutin melakukan olahraga setiap hari dengan durasi 45 menit.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: