Profil Terlengkap Evan Sanders: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Evan Sanders – Apa agama Evan Sanders? Siapa pacar atau istri Evan Sanders? Bagaimana masa kecil Evan Sanders? Siapa nama Ayah atau keluarga Evan Sanders? Berapa usia atau umur Evan Sanders? Apa pendidikan Evan Sanders? Apa nama akun Instagram Evan Sanders? Itulah beberapa pertanyaan tentang aktor ganteng, Evan Sanders.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Evan Sanders:

Masa Kecil Dan Keluarga Evan Sanders:
Evan Sanders lahir dengan nama asli: Stevanus Alexander. Dimana Evan Sanders lahir di Pulau Biak, Papua pada tanggal 8 November 1981. Itu artinya usia atau umur Evan Sanders saat ini adalah: 37 tahun. Nama Ayah Evan Sanders adalah: Frans Tenda. Evan Sanders merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.
Bagaimana masa kecil Evan Sanders? Evan Sanders lahir dan besar di Papua. Dimana saat kecil, saat kecil diajarkan oleh orang tua untuk giat bekerja. Saat kecil dulu, Evan Sanders harus berjalan kaki sejauh 2 kilo meter melewati hutan belantara untuk berangkat ke sekolah.  saat pagi hari hingga sore hari listrik tidak menyala, listrik akan nyala dari jam 18.00 sore sampai pukul 6 pagi.
Agama Evan Sanders:
Islam
Foto Dan Gambar Evan Sanders:
Foto Dan Gambar Evan Sanders Bersama Ibunya
Foto Dan Gambar Evan Sanders Saat Jadi VJ MTV


Perjalanan Karier Evan Sanders:
Sebenarnya Evan Sanders bercita-cita ingin menjadi Pilot dan jadi Jurnalis. Itulah sebabnya ia kabur dari rumah karena bertentangan dengan kemauan sang Ibu, yang menginginkannya menjadi seorang dokter.
Ia merantau ke Jakarta untuk mewujudkan impiannya. Jangan bayangkan ia langsung berhasil. Ia harus melalui hal yang sulit, salah satunya ia pernah mencicipi menjadi waiters.
Terjunnya Evan Sanders ke dunia entertaiment saat ia berhasil memenangkan MTV VJ Hunt 2004. Ia lalu memulai kariernya sebagai VJ MTV Indonesia. Perlahan tapi pasti ia merambah dunia lain selain dunia presenting.
Ia merambah dunia tarik suara dengan berduet dengan Melly Goeslaw dengan menyanyikan lagu yang berjudul: Tentang Dia. Evan Sanders mengeluarkan dua album, yaitu: Sebelah Mata (2008), dan Dua Mata (2011).
 Selain dunia tarik suara, Evan Sanders juga merambah dunia akting dengan membintangi sejumlah film dan sinetron. Adapun film yang berhasil di bintangi oleh Evan Sanders adalah: Dealova (2005), Kuntilanak 2 (2007), My Last Love (2012), Dan Mengejar Setan (2013). Adapun beberapa sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Haruskah Ku Mati, Laila, Roman Picisan, Kesetiaan Cinta, dan Karma The Series.
Pendidikan Evan Sanders:
Evan Sanders menyelesaikan S1 di S1 Fisip Hubungan International lalu ia melanjutkan S2 di SosPol di Eropa.
Akun Instagram Evan Sanders:
@Iam. EvanSanders
Pacar atau Kekasih Evan Sanders:
Sampai saat ini Evan Sanders belum terbuka siapa wanita beruntung yang jadi kekasihnya. Ia masih merahasiakan wujud kekasihnya tersebut. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Ririn Dwi Ariyanti (Aldi Bragi): Umur Dan Keluarga, Agama, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: