Profil Terlengkap Lutesha: Masa Kecil Dan Umur, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Lutesha – Apa agama Lutesha? Berapa umur atau usia Lutesha? Apa pekerjaan Lutesha? Pendidikan Lutesha? Bagaimana perjalanan karier Lutesha? Apa nama akun Instagram Lutesha? Bagaimana masa kecil Lutesha? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris pendatang baru: Lutesha.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Lutesha:

Masa Kecil Dan Umur Lutesha:
Lutesha lahir di Jakarta pada tanggal 23 Juni 1994.  Itu artinya usia atau umur Lutesha saat ini adalah: 25 tahun (2019). Nama Asli atau nama lengkap Lutesha adalah: Lutesha Sadhewa. 
Bagaimana masa kecil Lutesha? Jika Anda berpikir kalau Lutesha adalah sosok yang berani tampil dan senang tampil maka Anda salah. Karena semasa kecil bahkan hingga sekarang, Lutesha mengaku adalah seorang yang pemalu dan introvert. Maka tidak mengherankan semasa kecil Lutesha tidak pernah bercita-cita jadi aktris.
Semasa kecil Lutesha sudah didik oleh orang tuanya terutama Ibunya untuk mencintai lingkungan. Sejak kecil ia didik supaya tidak banyak menggunakan banyak pakai botol plastik dan tas kresek.
Agama Lutesha:
Islam
Foto Dan Gambar Lutesha:

Perjalanan Karier Lutesha:
Lutesha mengawali kariernya di dunia entertaiment  dengan menjadi model. Dimana di tahun 2013 ia ikut kompetisi modelling. Lutesha merupakan model di balik panggung bukan model catwalk. Dia lebih sering menerima tawaran untuk menjadi model kecantikan dan busana.
Seiring berjalannya waktu, Lutesha mengikuti berbagai casting film dan akhirnya diterima di sebuah film yang berjudul: My Generation yang digarap Upi Avianto. Walaupun ia baru pertama kali bermain film, tapi akting Lutesha mumpuni. Terbukti di filmnya tersebut, Lutesha masuk sebagai nominasi Piala Maya 2017.
Sebelum bermain film, Lutesha juga pernah beberapa kali jadi model video klip, seperti menjadi model video klip: Jalan Terus (2016), dan True Love (2017).
Setelah melihat akting yang prima pada Lutesha, banyak tawaran yang datang padanya. Lutesha berkesempatan membintangi film yang berjudul: Ambu dan yang terbaru film yang berjudul: Bebas.
Pendidikan Lutesha:
S1 Sastra Belanda di Universitas  Indonesia
Pekerjaan Lutesha:
Selain sebagai Model, Lutesha sebelum menjadi aktris juga pernah berkerja di Art Gallery dan Digital Agency sebagai Account Executive Sosial Media Manager.
Akun Instagram Lutesha:
@Lutesha
Fakta- Fakta Tentang Lutesha:
1.   Sangat suka menonton film
2.  Sempat bolak balik Jakarta Bali untuk mengikuti casting film
3.  Lutesha memiliki darah percampuran Indonesia, Belanda, dan Jerman
4.  Lebih suka jalan sendiri dibandingkan berjalan dengan orang lain maupun sama teman-temannya
5.  Untuk memperdalam aktingnya, ia mengaku kerap menonton banyak film dari dalam dan luar negeri. Baca Juga: Profil Terlengkap Maizura: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: