Profil Terlengkap Maizura: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Maizura – Apa agama Maizura? Berapa umur atau usia Maizura? Orang tua atau keluarga Maizura? Dari mana asal kota Maizura? Perjalanan karier Maizura di dunia entertaiment? Apa nama akun Instagram Maizura? Bagaimana masa kecil Maizura? Itulah beberapa pertanyaan tentang aktris dan penyanyi pendatang baru Indonesia, Maizura.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Maizura:

Masa Kecil Dan Keluarga Maizura:
Maizura lahir pada tanggal 7 Maret 2000. Itu artinya Maizura saat ini berusia 19 tahun (2019). Nama Ayah Maizura adalah: Asri Muri dan Nama Ibu Maizura adalah: Ratmini. Maizura adalah anak ketiga dari empat bersaudara.
Bagaimana masa kecil Maizura? Maizura lahir dan besar dari kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ia menyukai dunia musik sejak kecil. Walaupun sempat minder dengan suaranya karena orang disekelilingnya mengganggap ia tidak bisa bernyanyi, ia bisa bangkit dan berjuang melawan perkataan orang akan dirinya.
Agama Maizura:
Islam
Foto Dan Gambar Maizura:

Perjalanan Karier Maizura Di Dunia Entertaiment:
Seperti disebutkan di atas, Maizura menyukai dunia tarik suara sejak kecil. Ia mengikuti berbagai perlombaan dunia tarik suara di kotanya, salah satunya adalah mengikuti ajang bernyanyi yang di adakan RRI Makassar 2014. Dalam ajang tersebut, Maizura berhasil memperoleh juara ke 3 Stuvo RRI Makassar.
Nama Maizura mulai dikenal luas berkat keikut sertaannya dalam ajang pencarian bakat bernyanyi populer, The Voice Indonesia tahun 2016. Waktu audisi Blind Audition, Maizura membawakan lagu still in to you dan berhasil membuat coach Judika dan Kaka Slank menekan tombol untuk memilihnya. Tapi sayang perjuangan Maizura di The Voice Indonesia harus berakhir ketika ia masuk ke babak The Battle.
Walaupun tidak masuk ke dalam babak berikutnya, berkat acara The Voice tersebut, Maizura banyak mendapat tawaran bernyanyi atau manggung terutama di daerah asalnya. Selain itu, Maizura juga pernah merasakan berduet dengan grup band D’Masiv yang bertajuk selamat jalan kekasih.
Perlahan tapi pasti, Maizura mulai mengembangkan kariernya ke dunia akting. Ia mengikuti casting film dan berhasil lolos di film: Cindolo Na Tape. Selain itu, hal membanggakan lainnya, Maizura baru-baru ini diterima sebagai pemain di Film Bebas bersama bintang terkenal lainnya, seperti: Baim Wong, Indri Barent, Agatha Priscilla, Giorgino dan sejumlah bintang top lainnya.
Akun Instagram Maizura:
@Maiiizura
Pendidikan Maizura:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: