Profil Terlengkap Meriam Bellina: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Rahasia Awet Muda, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Meriam Bellina – Apa agama Meriam Bellina? Siapa suami Meriam Bellina? Apakah Meriam Bellina mempunyai anak? Bagaimana perjalanan karier Meriam Bellina? Apa nama akun Instagram Meriam Bellina? Bagaimana masa kecil Meriam Bellina? Siapa mantan suami Meriam Bellina? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Meriam Bellina.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Meriam Bellina:

Masa Kecil Dan Keluarga Meriam Bellina:
Meriam Bellina lahir dengan nama lahir: Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe. Dimana Meriam Bellina lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1965. Itu artinya umur atau usia Meriam Bellina saat ini adalah: 54 tahun. Nama Ayah Meriam Bellina bernama: G.H Bamboe yang bekerja sebagai dokter berdarah Jerman, Makassar, dan Jawa, sedangkan Ibu Meriam Bellina bernama: Maria Theresia yang memiliki keturunan Sunda dan Belanda.
Bagaimana masa kecil Meriam Bellina? Semasa kecil Meriam Bellina sangat suka membaca. Ia memiliki banyak koleksi buku sejak kecil yang terawat hingga sekarang. Maka tidak heran, di rumahnya waktu kecil tersedia perpustakaan yang merupakan tempatnya menghabiskan waktu untuk membaca.
Saat kecil juga, Meriam Bellina mengikuti penempatan tugas Ayahnya di luar negeri. Ia pernah tinggal di Amerika Serikat, dan setelah lulus SMP ia kembali Ke Indonesia.
Agama Meriam Bellina:
Katolik
Foto Dan Gambar Meriam Bellina:
Foto Dan Gambar Meriam Bellina Bersama Kedua Anaknya


Perjalanan Karier Meriam Bellina:
Sebenarnya Meriam Bellina berkeinginan jadi pramugari semasa kecil. Alasannya sederhana, ia ingin keliling dunia. Tapi, rupanya takdir berkata lain. Keinginannya menjadi pramugari kandas ketika ia memutuskan keluar SMAK Dago Bandung saat kelas 2. Dimana saat itu, Meriam Bellina memutuskan untuk menjadi gadis sampul di Majalah Gadis.
Dengan keikutsertaannya itu, membuat wajah Meriam Bellina sering tampil di sejumlah majalah. Perlahan tapi pasti kariernya di dunia entertaiment terbuka lebar. Ia ditawari bermain di film Perawan Perawan. Walaupun di film ini ia hanya mendapatkan peran pembantu, tapi melalui peran ini tawaran main film buat Meriam Bellina terus berlanjut.
Selain sejumlah tawaran datang padanya untuk bermain film, berbagai prestasi membanggakan berhasil ia peroleh, di antaranya sebagai peraih Film Citra untuk film: Cinta Dibalik Noda (1984), Taksi (1990), dan Get Married (2007). Selain berakting, Meriam Bellina juga tercatat sukses menjadi penyanyi. Ia tercatat berhasil mengeluarkan beberapa album, diantaranya adalah: Simfoni Rindu, Untuk sebuah nama, dan Belajar Menyanyi.
Akun Instagram Meriam Bellina:
@Bellinamer
Rahasia Awet Muda Meriam Bellina:
Meriam Bellina sejak kecil memang tidak pernah mengkomsumsi daging-dagingan terutama daging yang mengandung banyak lemak, selain itu ia rutin berolahraga.
Suami Maupun Mantan Suami Meriam Bellina:
Meriam Bellina pernah menikah dengan sutradara yang bernama: Ferry Anggriawan pada tahun 1987, tapi sayang pernikahan itu meski kandas pada tahun 1990. Kemudian tidak lama berselang, Meriam Bellina menikah dengan aktor tampan yang bernama: Adisoerya Abdi pada tahun 1991, dan kembali cinta Meriam Bellina harus kandas dengan Adisoerya pada tahun 2001. Dari pernikahannya ini lahirlah dua orang putra yang tampan yang bernama: Nigel Pino dan Albert Surya. Baca Juga: Profil Terlengkap Kekasih Atau Calon Suami Lulu Tobing Sekarang (Bani M Mulia): Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pekerjaan, Pendidikan, Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: