Profil Terlengkap Sheila Dara Aisha: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Sheila Dara Aisha – Apa agama Sheila Dara Aisha? Apa pekerjaan Sheila Dara Aisha? Siapa pacar Sheila Dara Aisha sekarang? Pendidikan terakhir Sheila Dara Aisha? Bagaimana masa kecil Sheila Dara Aisha? Orang tua dan keluarga Sheila Dara Aisha? Bagaimana perjalanan karier Sheila Dara Aisha? Apa nama akun Instagram Sheila Dara Aisha? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Sheila Dara Aisha.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Sheila Dara Aisha:

Masa Kecil Dan Keluarga Sheila Dara Aisha:
Sheila Dara Aisha lahir di Bandung pada tanggal 24 September 1992. Itu artinya usia atau umur Sheila Dara Aisha saat ini adalah: 26 tahun. Nama Ayah Sheila Dara Aisha bernama: Rasjwardi Tanjung dan nama Ibu Sheila Dara Aisha adalah: Linda Melinda. Sheila Dara Aisha sendiri merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Nama adik Sheila Dara Aisha adalah: Muhammad Faishal.
Bagaimana masa kecil Sheila Dara Aisha? Semasa kecil Sheila Dara Aisha sudah dekat dengan dunia seni. Dimana sewaktu kecil, ibunya mendirikan sanggar seni yang terhubung dengan sanggar ananda milik seniman Aditya Gumay. Tapi, jangan bayangkan Sheila Dara Aisha ikut sanggar akting, melainkan menyanyi.
Sejak kecil ia sudah terlibat dalam dunia seni peran. Ia sedari kecil terlibat dalam beberapa judul sinetron. Walaupun sejak kecil sudah bisa menghasilkan uang sendiri, Sheila Dara Aisha tetap fokus pada dunia pendidikan yang ia geluti.
Agama Sheila Dara Aisha:
Islam
Foto Dan Gambar Sheila Dara Aisha:

Perjalanan Karier Sheila Dara Aisha:
Seperti diungkapkan di atas, Sheila Dara Aisha mengawali kariernya sejak kecil. Dimana ia pernah menjadi duta McKids tergabung dalam trio Arvaby tahun 2000. Saat itu mereka mengeluarkan satu album anak-anak di bawah naungan McDonald’s Indonesia.
Setelah itu, Sheila Dara Aisha kecil dan teman-teman di sanggar seni diarahkan untuk mengikuti casting sinetron Bidadari. Walaupun tidak mempelajari akting di sanggar seni tersebut, siapa sangka Sheila Dara Aisha lolos casting sebagai teman Lala yang kala itu diperankan oleh Marshanda.
Tentu saja dengan keterlibatannya di sinetron populer Bidadari pada tahun 2001 tersebut, membuka peluang akting lagi buatnya. Ia tercatat membintangi sejumlah sinetron dan film diantaranya: Ratu Malu & Jendral Kancil (2003), Jago Bola (2003), Twit (Love) War (2013), Marmut Merah Jambu (2014), Sabtu Bersama Bapak (2016), The Chocolate Chance (2017), Raja, Ratu & Rahasia (2018), dan Calon Presiden (2019).
Pendidikan Sheila Dara Aisha:
Sheila Dara Aisha menghabiskan masa SMAnya di SMA Negeri 8 Jakarta kemudian kuliah di Universitas Indonesia mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.
Pekerjaan Sheila Dara Aisha:
Selain sebagai aktris, Sheila Dara Aisha juga merupakan seorang penyanyi dan seorang CEO dari salah satu perusahaan sulih suara untuk tayangan-tanyangan internasional televisi, seperti: HBO dan Nat Geo.
Akun Instagram Sheila Dara Aisha:
@Sheiladaisha
Pacar Atau Kekasih Sheila Dara Aisha:
Sheila Dara Aisha pernah menjalin hubungan cinta dengan Vidi Aldiano. Tapi, kisah cinta mereka hanya bertahan dua tahun saja. Kabarnya perpisahan mereka dikarenakan kedua duanya ingin fokus pada karier mereka masing-masing.
Lalu, siapa pacar Sheila Dara Aisha? Sheila Dara Aisha saat ini belum memiliki kekasih karena ingin fokus pada kariernya. Baca Juga: Profil Terlengkap Galih Ginanjar: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: