Profil Terlengkap Stephanie Poetri Dougherty: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Stephanie Poetri Dougherty – Apa agama Stephanie Poetri? Berapa umur atau usia Stephanie Poetri? Berapa jumlah saudara Stephanie Poetri? Bagaimana masa kecil Stephanie Poetri? Siapa pacar Stephanie Poetri? Apa nama akun Instagram Stephanie Poetri? Bagaimana perjalanan karier Stephanie Poetri di dunia entertaiment? Itulah serentetan pertanyaan tentang Puteri Cantik Titi Dj, Stephanie Poetri.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Stephanie Poetri Dougherty:

Masa Kecil Dan Keluarga Stephanie Poetri:
Stephanie Poetri lahir di Jakarta pada tanggal 20 Mei 2000. Itu artinya usia atau umur Stephanie Poetri saat ini adalah 19 tahun (2019). Nama Ayah Stephanie Poetri adalah: Andrew Hollis Dougharty dan Nama Ibu Stephanie Poetri adalah: Titi DJ. Stephanie Poetri sendiri merupakan anak bungsu atau anak terakhir dari 4 bersaudara. Nama kakak-kakak Stephanie Poetri adalah: Salwa, Salma, dan Daffa Jenaro Muchtar.
Bagaimana masa kecil Stephanie Poetri? Sejak kecil Stephanie Poetri sudah menyukai dunia tarik suara. Selain itu ia juga suka menggambar, dan bercita-cita ingin menjadi seorang psikolog dan terjun ke dunia entertaiment. Bakat menyanyinya menurun dari kedua orang tuanya yang memang berkecimpung di dunia seni.
Agama Stephanie Poetri:
Islam
Foto Dan Gambar Stephanie Poetri:
Foto Dan Gambar Stephanie Poetri Bersama Ayahnya
Foto Dan Gambar Stephanie Poetri Bersama Ibu Dan Ketiga Saudaranya


Perjalanan Karier Stephanie Poetri:
Stephanie Poetri semasa kecil sudah terlibat dalam video klip ibunya (Titi DJ), yang berjudul Stephanie. Pada tahun 2014, Stephanie Poetri pernah mengikuti audisi Indonesian Idol Junior.
Menginjak remaja ia terlibat dalam beberapa projek, diantaranya adalah: terlibat dalam single Bimbang yang berduet dengan Goodbye Felicia 2015, lalu pernah mengisi sountrack AADC2. Ia lalu mengeluarkan single Appreciate dan yang melambungkan namanya adalah ketika Stephanie Poetri menyanyikan lagu yang berjudul: I Love You 3000 yang mendapat respon positif masyarakat.
Pendidikan Stephanie Poetri:
Stephanie Poetri pernah sekolah di SMA Global Jaya International School Tanggerang. Dan kabarnya Stephanie Poetri diterima di Universitas bergengsi di California (UCLA).
Akun Instagram Stephanie Poetri:
@ StephaniePoetri
Pacar atau Kekasih Stephanie Poetri:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: