Profil Terlengkap Amanda Khairunnisa: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Amanda Khairunnisa (Adik Maudy Ayunda) – Apa agama Amanda Khairunnisa? Berapa umur atau usia Amanda Khairunnisa? Siapa pacar atau kekasih Amanda Khairunnisa? Pendidikan Amanda Khairunnisa? Bagaimana perjalanan karier Amanda Khairunnisa? Bagaimana masa kecil Amanda Khairunnisa? Apa nama akun Instagram Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa. Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Amanda Khairunnisa.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Amanda Khairunnisa:

Masa Kecil Dan Keluarga Amanda Khairunnisa:
Amanda Khairunnisa lahir pada bulan Maret 1997. Itu artinya Amanda Khairunnisa saat ini berusia 22 tahun (2019). Nama Ayah Amanda Khairunnisa adalah: Didit Jasmedi R Irawan dan nama Ibu Amanda Khairunnisa adalah: Muren Murdjoko Jasmedi. Amanda Khairunnisa merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Kakak Amanda Khairunnisa bernama: Maudy Ayunda.
Bagaimana masa kecil Amanda Khairunnisa? Semasa kecil Amanda Khairunnisa sudah menyukai dunia akting. Hal ini mungkin juga dipengaruhi oleh sang kakak, yang memang dekat dengannya. Jarak usia yang tidak terlalu jauh (sekitar 3 tahunan) membuat kakak adik ini sangat dekat.
Agama Amanda Khairunnisa:
Islam
Gambar Dan Foto Amanda Khairunnisa:


Perjalanan Karier Amanda Khairunnisa Di dunia Entertaiment:
Seperti kita ketahui, walaupun Amanda Khairunnisa tidak begitu populer seperti sang kakak di dunia entertaiment, tapi Amanda Khairunnisa pernah membintangi sebuah film Box Office yaitu: Film Garuda. Dan pada tahun 2019 ini, Amanda Khairunnisa berhasil masuk ke dalam pemain di film Bumi Manusia.
Pendidikan Amanda Khairunnisa:
Adik Maudy Ayunda ini selain cantik juga memiliki otak yang cerdas, dimana Amanda Khairunnisa merupakan lulusan King’s College London Jurusan Digital Culture.
Akun Instagram Amanda Khairunnisa:
@Akhairunnisa
Pacar Atau Kekasih Amanda Khairunnisa:
Saat ini Amanda Khairunnisa sedang menjalin kasih dengan Pembawa Acara di salah satu TV Swasta Indonesia yang bernama: Tavan Dutton. Baca Juga: Fakta , Gambar Dan Foto Rio Tengker Kakak Nagita Slavina Yang Jarang Terekspose!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: