Profil Terlengkap Amara Sophie: Umur Dan Masa Kecil, Pendidikan, Agama, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Amara Sophie – Apa agama Amara Sophie? Bagaimana masa kecil Amara Sophie? Berapa umur atau usia Amara Sophie? Bagaimana perjalanan karier Amara Sophie di dunia entertaiment? Apa nama akun Instagram Amara Sophie? Siapa pacar Amara Sophie? Pendidikan Amara Sophie? Itulah serentetan pertanyaan tentang Amara Sophie.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Amara Sophie:

Masa Kecil Dan Umur Amara Sophie:
Amara Sophie lahir di Jakarta pada tanggal 12 September 2000. Itu artinya usia Amara Sophie saat ini adalah 18 tahun (2018). Bagaimana masa kecil Amara Sophie? Semasa kecil Amara Sophie merupakan anak yang tomboy, ia tidak suka memakai rok dan tidak suka dandan.
Agama Amara Sophie:
Islam
Foto Dan Gambar Amara Sophie:

Perjalanan Karier Amara Sophie:
Seperti disebutkan di atas, Amara Sophie dahulunya adalah cewek yang tomboy. Itulah sebabnya sang Ibu memasukkannya dalam sekolah model. Pada suatu waktu iseng-iseng Amara Sophie mengikuti lomba di Majalah Aneka Yess! Siapa sangka, Amara Sophie berhasil keluar sebagai pemenang ke 3. Dari sinilah muncul berbagai tawaran, mulai jadi model, bintang iklan, sampai pemain sinetron.
Amara Sophie pernah bermain di sinetron Anak Jalanan, Hati Yang Memilih, Tuhan Beri Kami Cinta, Siapa Takut Jatuh Cinta. Selain sinetron, Amara Sophie juga pernah mendapatkan tawaran bermain di FTV dan film. Adapun film yang pernah ia bintangi adalah: After School Horror 2.
Saat ditanya siapa aktor yang ingin dijadikan lawan mainnya disebuah lakon, dengan mantap Amara Sophie menjawab ia ingin sekali beradu akting dengan aktor tampan Reza Rahardian. Hal ini dilatar belakangi oleh kepiawayan, Reza Rahardian dalam berakting dan ia bisa mendalami setiap peran yang datang padanya.
Pendidikan Amara Sophie:
Amara Sophie pernah bersekolah di Sekolah Dasar Islam Mohammad Hatta. Dan PJ Global School di Malang.
Akun Instagram Amara Sophie:
@Amarasra
Pacar atau Kekasih Amara Sophie:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: