Profil Terlengkap Ayushita: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Ayushita – Apa agama Ayushita? Siapa pacar atau kekasih Ayushita? Bagaimana masa kecil dan keluarga Ayushita? Pendidikan Ayushita? Berapa umur atau usia Ayushita? Bagaimana perjalanan karier Ayushita? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris sekaligus penyanyi kenamaan Indonesia, Ayushita.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata terlengkap Ayushita:

Masa Kecil dan Keluarga Ayushita:
Ayushita lahir dengan nama asli: Ayushita Widyartoeti Nugraha. Dimana Ayushita lahir pada tanggal 9 Juni 1989 di Jakarta. Nama Ayah Ayushita adalah: Ari Nugraha, dan nama Ibu Ayushita adalah: Tini Nugraha. Ayushita mempunyai saudara perempuan yang bernama: Karina Nugraha.
Bagaimana masa kecil Ayushita? Ayushita semasa kecil dibesarkan dari keluarga yang menggemari kesenian. Maka tidak mengherankan kalau ia sangat senang bernyanyi dan menari. Bahkan ketika ketika kecil Ayushita pernah menjadi penyanyi gambang kromong.
Selain lahir dari keluarga yang kental akan budaya, Ayushita kecil juga di ajarkan orang tuanya untuk rajin menabung. Dimana seminggu sekali ia pasti memasukkan uang jajan ke tabungan.
Tapi, dibalik itu semua, Ayushita pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan semasa kecil. Ia pernah merasakan perbuatan tidak mengenakkan dikarenakan semasa kecil ia mengalami suatu kondisi dimana tulang kakinya agak O sehingga membuatnya harus mengenakan sepatu khusus. Hal inilah yang membuat ia sering diolok-olok oleh teman-temannya.
Agama Ayushita:
Islam
Foto Dan Gambar Ayushita:

Perjalanan Karier Ayushita:
Ayushita mengawali kariernya dari belia. Ia sudah sering tampil di depan orang banyak. Berbagai tawaran akting pun membanjiri dirinya. Adapun sejumlah film yang berhasil dibintanginya yaitu: Me VS High Heels (2005), Bukan Bintang Biasa (2007), Langit Biru (2011), 3 Dara (2015), Iseng (2016), Kartini (2017), Reuni Z (2018), dan Perburuan (2019).
Selain berhasil menancapkan kariernya di dunia akting, Ayushita juga berhasil melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara dengan tergabung dengan grup vokal yang bernama Bukan Bintang Biasa atau biasa disebut dengan BBB.
Pendidikan Ayushita:
Ayushita tercatat pernah bersekolah di SMP St. Belarminus, SMA 3 Setia Budi, Dan Kuliah Jurusan  London School Of Public Relations (Performing Arts).
Akun Instagram Ayushita:
@ Ayushita
Pacar Atau Kekasih Ayushita:
Ayushita pernah menjalin hubungan dengan Dwi Andhika dan Lale Maliq n D’essentials. Kabarnya saat ini Ayushita menjalin hubungan dengan seorang pengusaha. Tapi saat dikonfirmasi, Ayushita membantah hal tersebut. Baca Juga: Profil Terlengkap Adipati Dolken: Masa Kecil, Keluarga, Agama, Perjalanan Karier Hingga Kriteria Pacar
Loading...

Subscribe to receive free email updates: