Profil Terlengkap Clara Bernadeth: Umur Atau Usia, Agama, Fakta-Fakta, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Clara Bernadeth – Berapa usia atau umur Clara Bernadeth? Dimana Clara Bernadeth bersekolah atau kuliah? Berapa tinggi dan berat badan Clara Bernadeth? Siapa pacar atau kekasih Clara Bernadeth? Bagaimana perjalanan karier Clara Bernadeth? Keluarga Clara Bernadeth? Apa agama Clara Bernadeth? Apa nama akun Instagram Clara Bernadeth? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, model Video Klip Ariel NOAH, Clara Bernadeth.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Clara Bernadeth:

Umur (Tanggal Lahir) Dan Keluarga Clara Bernadeth:
Clara Bernadeth lahir pada tanggal 30 Agustus 1994. Itu artinya usia atau umur Clara Bernadeth saat ini adalah: 24 tahun (2018). Clara Bernadeth mempunyai kakak dan adik. Nama saudara Clara Bernadeth adalah: Caron Toshiko dan Caitlin Dimitri Shaquina.
Agama Clara Bernadeth:
Kristen
Foto Dan Gambar Clara Bernadeth:
Foto Dan Gambar Clara Bernadeth Bersama Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Clara Bernadeth:
Awalnya Clara Bernadeth tidak berniat untuk terjun ke dunia entertaiment. Seringkali ia diminta untuk casting berbagai macam iklan. Tapi, selalu ia tolak. Perlu diketahui, Clara Bernadeth mempunyai keluarga yang kerjanya dibagian periklanan. Tapi, lama kelamanaan, akhirnya gadis cantik ini membintangi iklan.
Dari iklan ini, Clara Bernadeth terjun menjadi model video klip. Dimana ia berkesempatan menjadi model video klip dari Rizky Febian. Peluang Clara Bernadeth untuk ‘nyemplung’ ke dunia entertaiment makin lebar dengan lolosnya ia casting di suatu program drama di NET TV. Dimana Clara Bernadeth berhasil masuk dalam daftar pemain di Cinta dan Rahasia.
Dengan aktingnya yang prima didukung dengan parasnya yang cantik tentu saja membuka peluang lain untuknya. Salah satunya adalah menjadi pemain film. Clara Bernadeth tergabung dalam film Skak Mat, lalu berlanjut ke film: Sebelum Iblis Menjemput, lalu di susul oleh Film Ikut Aku Ke Neraka, dan dalam waktu dekat akan membintangi film Imperfect bersama Reza rahardian dan Boy William.
Nama Clara Bernadeth semakin dikenal, sejak terpilihnya Clara Bernadeth sebagai model video klip dari Ariel NOAH di video klip musik yang berjudul: Wanitaku.
Tinggi Badan dan Berat Badan Clara Bernadeth:
Tinggi badan Clara Bernadeth adalah: 168 cm dan berat badan Clara Bernadeth adalah: 50 kg
Akun Instagram Clara Bernadeth:
@ClaraBernadeth
Pendidikan Clara Bernadeth:
Clara Bernadeth telah menyelesaikan Program Studi di S1 Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Pelita Harapan Angkatan 2012.
Pacar atau Kekasih Clara Bernadeth:
Clara Bernadeth saat ini tengah menjalin hubungan cinta dengan Calvin Ngarbingan
Fakta-Fakta Tentang Clara Bernadeth:
1.   Walaupun awalnya tidak mau terjun ke dunia entertaiment, akhirnya Clara Bernadeth bisa menemukan passion baru dalam hidupnya setelah membintangi judul film.
2.  Clara Bernadeth rupanya pernah mengalami kejadian tidak mengenakkan saat ia dibicarakan temannya tentang rambut yang ia miliki. Dimana Clara Bernadeth sebenarnya memiliki rambut keriting.
3.  Clara Bernadeth ingin memerankan sosok atau karakter yang bukan dirinya, salah satunya profesi yang ingin ia perankan adalah dokter.
4.  Clara Bernadeth memiliki hobi traveling.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: