Profil Terlengkap Riza Syah: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Riza Syah – Apa agama Riza Syah? Bagaimana masa kecil Riza Syah? Berapa umur atau usia Riza Syah? Siapa pacar atau kekasih Riza Syah? Bagaimana perjalanan karier Riza Syah? Apa nama akun Instagram Riza Syah? Keluarga Riza Syah? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Riza Syah.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Riza Syah:

Masa Kecil Dan Keluarga Riza Syah:
Riza Syah lahir dengan nama asli: Kun Syahya Nuriza. Dimana Riza Syah lahir di Tegal, pada tanggal 6 Juni 1994. Itu artinya usia atau umur dari Riza Syah saat ini adalah: 25 tahun. Nama Ayah Riza Syah adalah: Nur Fauzun dan nama Ibu Riza Syah adalah Nurmalah.
Bagaimana masa kecil Riza Syah? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Riza Syah kecil juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Riza Syah kecil didik orang tuanya dengan pendidikan Agama yang baik, hal ini terbukti dengan masuknya Riza Syah di Pendidikan Al- Qur’an waktu TK, dan lanjut bersekolah di Madrasah.
Agama Riza Syah:
Riza Syah beragama Islam
Foto Dan Gambar Riza Syah:


Perjalanan Karier Riza Syah:
Riza Syah mengawali kariernya di dunia entertaiment dengan terjun menjadi model pada tahun 2011. Saat itu, ia mengikuti ajang bergengsi yang diadakan majalah terkemuka di Indonesia, Aneka Yess! Dan berhasil keluar sebagai pemenang ke 2.
Dengan kemenangan tersebut tentu saja membuka peluangnya masuk ke dalam dunia entertaiment. Riza Syah lalu terlibat di sejumlah FTV. Tidak lama berselang, ia terjun ke dunia sinetron. Riza Syah berhasil membintangi sinetron: Badai (2014), Kau Seputih Melati (2015-2016), Tuhan Beri Kami Cinta (2017), Putri Titipan Tuhan (2017), Merindu Baginda Nabi, Siapa Takut Jatuh Cinta, dan Cinta Karena Cinta (2019).
Bukan hanya dunia akting, Riza Syah juga merambah dunia tarik suara. Selain memiliki akting yang mumpuni, cowok ganteng ini memiliki suara yang merdu. Riza Syah mengeluarkan single yang berjudul: Sama Rasa.
Akun Instagram Riza Syah:
@ RizaSyah_14
Pacar atau Kekasih Riza Syah:
Riza Syah pernah dikabarkan dekat dengan Claudia Andhara. Tapi kabar ini ditepis karena mereka hanya sebatas berteman. Kemudian Riza Syah kembali dikabarkan dekat dengan Gabriella Larasati. Kembali, kabar tersebut ditepis karena hubungan mereka sebatas hubungan rekan kerja semata. Baca Juga: Profil Terlengkap Gabriella Larasati: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: