Profil Terlengkap Suami Olla Ramlan (Muhammad Aufar Hutapea): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Umur Atau Usia, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Suami Olla Ramlan (Muhammad Aufar Hutapea)--  Apa agama suami Olla Ramlan (Muhammad Aufar Hutapea)?, Apa pekerjaan Muhammad Aufar Hutapea? Pendidikan suami Olla Ramlan (Muhammad Aufar Hutapea)?, Orang tua Muhammad Aufar Hutapea? Berapa usia atau umur (tanggal lahir) Suami Olla Ramlan (Muhammad Aufar Hutapea)? Bagaimana kisah cinta Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea? Itulah serentetan pertanyaan tentang Muhammad Aufar Hutapea.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata terlengkap Suami Olla Ramlan (Muhammad Aufar Hutapea):

Masa Kecil Dan Keluarga Muhammad Aufar Hutapea:
Muhammad Aufar Hutapea lahir di Jakarta, pada tanggal 24 April 1986. Itu artinya usia atau umur Muhammad Aufar Hutapea saat ini adalah: 33 tahun (2019). Nama Ayah Muhammad Aufar Hutapea adalah: Daniel Hutapea, sedangkan nama Ibu Muhammad Aufar Hutapea adalah: Tiara Ayu.
Bagaimana masa kecil Muhammad Aufar Hutapea? Muhammad Aufar Hutapea sejak kecil dikenal sebagai sosok yang mandiri dan bertanggung jawab. Selain itu ia dikenal dengan pribadi sebagai pekerja keras dan gigih. Adapun kegemarannya dalam olahraga adalah bermain futsal.
Agama Muhammad Aufar Hutapea:
Islam
Foto dan Gambar Muhammad Aufar Hutapea:

Pendidikan Muhammad Aufar Hutapea:
Aufar bersekolah di Sekolah Dasar di SD Al – Azhar Pusat, kemudian lanjut di SMP Labs School Rawamangun, lalu lanjut di SMA Labs School Kebayoran, dan berlanjut ke S1 Fakultas Hukum lulusan Universitas Tama Jagakarsa dan melanjutkan kuliahnya di Magister Hukum Bisnisnya di Universitas Kristen Indonesia (UKI).
Pekerjaan Muhammad Aufar Hutapea:
Pengusaha Resort dan Kuliner
Akun Instagram Muhammad Aufar Hutapea:
@Aufar.hutapea
Kisah Cinta Muhammad Aufar Hutapea Dan Olla Ramlan:
Sebenarnya Olla Ramlan dan Aufar pernah bertemu saat kecil. Bahkan kedua orang tuanya saling mengenal. Tapi, dipertemuan selanjutnya keduanya tidak saling mengenal. Keduanya bertemu lagi saat keduanya datang di acara ulang tahun teman mereka. Rasa ketertarikan Muhammad Aufar Hutapea pada Olla Ramlan muncul, dan ia meminta untuk dikenalkan pada Olla Ramlan.
Rupanya setelah saling mengenal muncul benih-benih cinta di keduanya. Hingga akhirnya keduanya bersepakat untuk menjadi sepasang kekasih. Walaupun saat itu, Olla Ramlan berstatus pernah menikah tapi Muhammad Aufar Hutapea tetap cinta dan kedua orang tuanya juga menyetujui kisah cinta mereka.
Akhirnya keduanya mengikrarkan kisah cinta mereka dalam pernikahan pada tanggal 20 Desember 2012. Dari pernikahan ini lahir dua anak perempuan, yang bernama: Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Baca Juga: Mengenang Kisah Cinta Olla Ramlan Dengan Mantan Suaminya, Alex Tian
Loading...

Subscribe to receive free email updates: