Profil Terlengkap Zoe Abbas Jackson: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Zoe Abbas Jackson – Apa agama Zoe Abbas Jackson? Orang tua dan saudara Zoe Abbas Jackson? Berapa usia atau umur Zoe Abbas Jackson? Siapa pacar atau kekasih Zoe Abbas Jackson? Zoe Abbas Jackson sekolah atau kuliah dimana? Apa nama akun Instagram Zoe Abbas Jackson? Bagaimana perjalanan karier Zoe Abbas Jackson? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Zoe Abbas Jackson.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Zoe Abbas Jackson:

Masa Kecil Dan Keluarga Zoe Abbas Jackson:
Zoe Abbas Jackson lahir di Jakarta pada tanggal 31 Desember 2002. Itu artinya usia atau umur Zoe Abbas Jackson saat ini adalah 16 tahun (2018). Nama Ayah Zoe Abbas Jackson adalah: Charles Gretham Jackson yang berdarah Inggris, sedangkan Ibu Zoe Abbas Jackson bernama: Tante Yanti yang berdarah Medan dan Padang. Zoe Abbas Jackson mempunyai saudara yang bernama: Laura Jackson dan David Jackson.
Bagaimana masa kecil Zoe Abbas Jackson? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Zoe Abbas Jackson juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Dengan parasnya yang cantik, banyak yang menganggap ia tidak pernah di bully, padahal dari pengakuannya ia pernah di bully.
Agama Zoe Abbas Jackson:
Islam. Banyak yang beranggapan dengan wajah bulenya, Zoe Abbas Jackson beragama non muslim. Padahal faktanya, Ayahnya yang berdarah Inggris adalah seorang Mualaf yang menikahi wanita Indonesia yang beragama Islam.
Foto Dan Gambar Zoe Abbas Jackson:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Zoe Abbas Jackson Dengan Aditya Zoni
Foto Dan Gambar Kebersamaan Zoe Abbas Jackson Bersama Ibu Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Ayah (Orang Tua) Zoe Abbas Jackson


Perjalanan Karier Zoe Abbas Jackson:
Zoe Abbas Jackson memulai debutnya dengan membintangi sinetron laris: I Love Jinny pada tahun 2016. Lalu lanjut ke sinetron Bubu (2017). Berkat aktingnya yang ciamik ia mendapatkan berbagai tawaran, baik itu iklan maupun bermain di film. Zoe Abbas Jakson bermain di sejumlah film di antaranya adalah: Bisikan Iblis (2018), Dear Nathan: Hello Salma (2018),  Bane: daru Leiden ke Bekasi (2019), dan Malam Jum’at The Movie (2019).
Pendidikan Zoe Abbas Jackson:
Saat ini Zoe Abbas Jackson tercatat sebagai Siswa SMA Homeschooling
Akun Instagram Zoe Abbas Jackson:
@ ZoeAbbasJackson
Pacar Atau Kekasih Zoe Abbas Jackson:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: