Profil Terlengkap Anthony Xie: Masa Kecil Dan Umur, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Anthony Xie – Apa agama Anthony Xie? Bagaimana perjalanan karier Anthony Xie? Siapa pacar atau kekasih Anthony Xie? Bagaimana masa kecil Anthony Xie? Berapa usia atau umur Anthony Xie? Apa nama akun Instagram Anthony Xie? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng ini.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Anthony Xie:

Masa Kecil Dan Usia Anthony Xie:
Anthony Xie lahir dengan nama asli Anthony Hambali. Dimana Anthony Xie lahir di Surabaya, pada tanggal 31 Agustus 1990. Itu artinya usia atau umur Anthony Xie saat ini adalah: 29 tahun (2019).
Bagaimana masa kecil Anthony Xie? Anthony Xie lahir dan besar di Indonesia, tapi selesai kelas 6 Sekolah Dasar, Anthony Xie pindah sekolah ke Jakarta, lalu ketika naik ke kelas 2 SMP ia dan orang tuanya pindah ke Taiwan.
Agama Anthony Xie:
Kristen
Foto Dan Gambar Anthony Xie:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Anthony Xie Dengan Keluarga Besarnya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Anthony Xie Dengan Audi Marissa


Perjalanan Karier Anthony Xie:
Awalnya Anthony Xie tidak tertarik untuk terjun ke dunia entertaiment. Tapi, suratan takdir membawanya pada masa dimana ia menemani temannya untuk kasting sebuah iklan. Bisa ditebak, Anthony Xie yang awalnya tidak ikut kasting ditawari seorang pencari bakat untuk mengikuti kasting itu juga. Dan, Anthony Xie justru yang terpilih atau lolos kasting pada iklan tersebut.
Dari iklan ini, muncul tawaran iklan yang lain. Setelah terlibat dibeberapa iklan, ia direkrut kantor manajemen artis yang lebih besar lagi. Dari sinilah, Anthony Xie mendapatkan link untuk menjadi aktor dan host.
Anthony Xie berkesempatan bermain serial The Prince Who Turns Into a Frog. Di serial ini, nama Anthony Xie langsung melejit seiring kesuksesan serial tersebut. bisa ditebak ia mendapatkan banyak tawaran berakting lagi. Salah satu tawaran akting yang susah ditolaknya adalah Film bareng aktor kenamaan Jay Chou di China.
Walaupun sudah populer di Taiwan dan China, tapi Anthony Xie tidak melupakan Indonesia. Ia malah memilih Indonesia untuk karier Internasionalnya. Itulah sebabnya ia kemudian membintangi sejumlah film dan sinetron yang ada di Indonesia, diantaranya adalah: Cai Lan Gong, Pai Kau, Engagement For Love, KO one, Kita Nikah Yuk, 7 Manusia Harimau, Boy, dan Supir Dan Majikan.
Akun Instagram Anthony Xie:
@ AnthonyXie_
Pacar atau Kekasih Anthony Xie:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: