Profil Terlengkap Blake Shelton: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Dan Isteri, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Blake Shelton – Apa agama Blake Shelton? Siapa Istri atau kekasih Blake Shelton? Berapa umur atau umur Blake Shelton? Berapa tinggi badan dan berat badan Blake Shelton? Bagaimana perjalanan karier Blake Shelton? Prestasi Blake Shelton? Bagaimana masa kecil Blake Shelton? Fakta-fakta tentang Blake Shelton. Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi dan aktor asal Amerika Serikat, Blake Shelton.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Blake Shelton Juri The Voice Amerika Serikat:

Masa Kecil Dan Keluarga Blake Shelton:
Blake Shelton bernama lengkap Blake Tollison Shelton lahir di Ada, Oklahoma, pada tanggal 18 Juni 1976. Itu artinya usia Blake Shelton saat ini adalah: 43 tahun. Nama Ayah Blake Shelton adalah: Richard Shelton yang bekerja sebagai pemilik dealer mobil bekas, sedangkan Ibu Blake Shelton bernama: Dorothy Shelton yang berkerja sebagai pemilik salon kecantikan. Blake Shelton mempunyai dua kakak yang bernama: Richie Shelton, dan Endy Shelton.
Bagaimana masa kecil Blake Shelton? Sejak kecil Blake Shelton tertarik pada dunia seni, khususnya dunia tarik suara. Pada saat berumur 12 tahun, Blake Shelton belajar bermain gitar dari pamannya. Pada saat berusia 15 tahun, Blake Shelton menulis lagu, dan saat berumur 16 tahun ia mendapatkan banyak perhatian setelah ia berhasil menyabet juara Denbo Diamond Award yang merupakan sebuah penghargaan tertinggi di Oklahoma untuk kategori penghibur muda.
Agama Blake Shelton:
Kristen
Foto Dan Gambar Blake Shelton:

Perjalanan Karier Blake Shelton:
Seperti disebutkan di atas, Blake Shelton memang sudah tertarik pada dunia seni sejak usia belia. Maka tidak mengherankan untuk mewujudkan cita-citanya, setelah lulus kuliah pada tahun 1994, Blake Shelton menulis lagu dan menjual lagunya ke beberapa penerbit musik dan akhirnya ia mendapatkan kontrak rekaman bersama Giant Records.
Dalam Album Perdananya melalui single yang berjudul: Austin, ia berhasil mencetak sukses. Tidak hanya memuncak dinomor 18 di US Billboard 100, selama lima minggu di posisi pertama di chat Billboard Country Singles & Tracks.
Sukses di album kedua, Blake Shelton mengulang kesuksesan pertama dengan mengeluarkan single: The Baby. Begitu juga saat ia mengeluarkan Album ketiga yang berada di posisi TOP 20 di US Billboard 200. Dan begitupun di album ke lima, ia sukses menempati posisi ke 4 di US Billboard 200.
Akun Instagram Blake Shelton:
@BlakeShelton
Tinggi Badan Dan Berat Badan Blake Shelton:
Tinggi Badan Blake Shelton adalah: 196 cm dan Berat Badan Blake Shelton adalah: 96 kg.
Pacar Atau Istri Blake Shelton:
Blake Shelton pernah menikah dua kali dengan: Kaynette Williams pada tahun 2003 dan bercerai pada tahun 2006, kemudian Blake Shelton menikah lagi dengan Miranda Lambert pada tahun 2011 dan bercerai pada tahun 2015.
Saat ini Blake Shelton tengah menjalin hubungan kekasih dengan penyanyi kenamaan dunia yang bernama: Gwen Stefani.
Fakta-Fakta Blake Shelton:
1.      Blake Shelton merupakan Juri di The Voice, Nashville Star dan Clash Of Choirs
2.     Dinominasikan sebanyak 99 Awards sepanjang kariernya, 84 diantaranya dimenangkan olehnya.
3.     Aktor Favoritnya adalah: Matt Damon dan dan Aktris Favoritnya adalah: Alexandra Daddario.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: