Profil Terlengkap Della Dartyan: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Della Dartyan – Bagaimana perjalanan karier Della Dartyan? Masa kecil dan keluarga Della Dartyan? Apa agama Della Dartyan? Pendidikan Della Dartyan? Akun Instagram Della Dartyan? Pacar atau kekasih Della Dartyan? Fakta-fakta tentang Della Dartyan? Umur atau usia Della Dartyan? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik Della Dartyan.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Della Dartyan:

Masa Kecil Dan Keluarga Della Dartyan:
Della Dartyan lahir dengan nama asli: Della Erawati Dartyan. Dimana Della Dartyan lahir di Yogyakarta pada tanggal 15 Desember 1989. Itu artinya usia atau umur Della Dartyan saat ini adalah: 29 tahun (2018). Nama Ayah Della Dartyan adalah: Yan Dartyan, dan nama Ibu Della Dartyan adalah: Rini Widayati. Della Dartyan sendiri merupakan anak tunggal.
Bagaimana masa kecil Della Dartyan? Walaupun Della Dartyan merupakan anak tunggal, bukan berarti ia anak yang manja. Justru Della Dartyan adalah anak yang mandiri dan pantang menyerah.
Agama Della Dartyan:
Islam
Foto Dan Gambar Della Dartyan:
Foto Dan Gambar Ayah Dan Ibu (Orang Tua) Della Dartyan
Foto Dan Gambar Kebersamaan Della Dartyan Dan Nino RAN


Perjalanan Karier Della Dartyan:
Della Dartyan mengawali kariernya di dunia entertaiment dengan menjadi model. Kemudian ia terpilih sebagai Puteri Provinsi Banten. Dan secara otomatis, ia mewakili Banten untuk mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia tahun 2012. Pada tahun 2013, Della Dartyan ikut dalam kompetisi Miss ASEAN 2013 dan meraih gelar Miss Fotogenic.
Pada tahun 2017, Della Dartyan tergabung dalam pembawa acara petualang: My Trip My Adventure. Lalu ditahun 2018, ia mendapatkan peran di film layar lebar yang berjudul: Love For Sale. Aktingnya yang gemilang, membuatnya diganjar 2 piala Indonesian Movie Awards sebagai aktris pemeran wanita pendatang baru terbaik dan aktris pemeran wanita pendatang baru terbaik.
Selain diganjar dengan penghargaan, Della Dartyan juga banyak mendapatkan tawaran bermain film sejak bermain di Love For Sale. Diantaranya adalah: Pocong The Origin (2019), Mahasiswa Baru (2019), Gundala (2019), dan Love For Sale 2.
Akun Instagram Della Dartyan:
@ DellaDartyan
Pendidikan Della Dartyan:
Della Dartyan tercatat sebagai Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta dengan jurusan Public Relations.
Pacar atau Kekasih Della Dartyan:
Della Dartyan dikabarkan dekat dengan penyanyi kenamaan Indonesia, yaitu: Nino RAN.
Fakta-Fakta Della Dartyan:
1.   Della Dartyan adalah wanita tomboy yang suka berpetualang.
2.  Della Dartyan ketika ditanya lebih memilih pantai atau gunung? Ia sempat terdiam karena menurutnya ia menyukai keduanya. Jika gunung memberikan pengalaman hidup, maka pantai untuk relaksasi. Tapi, ketika diharuskan memilih salah satu, Della Dartyan memilih Gunung dibandingkan pantai.
3.  Della Dartyan tidak sempat melihat wajah Ayahnya untuk terakhir kalinya. Hal ini dikarenakan Ayah Della Dartyan meninggal secara mendadak.
4.  Ayah Della Dartyan yang menyakinkan Della Dartyan untuk mengambil peran sosok Arini. Dimana seperti kita ketahui sosok Arini di Love For Sale merupakan peran berisiko. Ia menguatkan anaknya, kalau ingin jadi aktris ia harus mengambil peran tersebut. Kalau sampai orang percaya dengan tokoh yang ia mainkan tersebut berarti ia berhasil.
5.  Masih kecil paling gak bisa kena flash kamera. Jadi setiap difoto, ia akan begong, kalau tidak ia akan menangis. Baca Juga: Profil Terlengkap Gading Marten: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: