Profil Terlengkap Fauzan Nasrul: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Tinggi Dan Berat Badan, Pacar Atau Isteri, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Fauzan Nasrul – Apa agama Fauzan Nasrul? Siapa pacar atau isteri Fauzan Nasrul? Bagaimana masa kecil dan Keluarga Fauzan Nasrul? Bagaimana perjalanan karier Fauzan Nasrul? Apa akun Instagram Fauzan Nasrul? Berapa tinggi dan berat badan Fauzan Nasrul? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Fauzan Nasrul.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Fauzan Nasrul:

Masa Kecil Dan Keluarga Fauzan Nasrul:
Fauzan Nasrul lahir dengan nama asli: Fauzan Nasrul Hendra Putra. Dimana Fauzan Nasrul lahir di Jakarta, pada tanggal 3 September 1990. Itu artinya umur atau usia Fauzan Nasrul adalah: 29 tahun. Nama Ayah Fauzan Nasrul adalah: Nasrul Hendra, sedangkan nama Ibu Fauzan Nasrul adalah: Silvia.
Bagaimana masa kecil Fauzan Nasrul? Fauzan Nasrul semasa kecil sudah merasakan bagaimana rasanya di tinggal Ibu tercinta. Dimana saat itu, Fauzan Nasrul sedang menginjak kelas 3 Sekolah Dasar. Ibunya saat itu meninggal dikarenakan penyakit kanker P4yud4r4 stadium empat.
Agama Fauzan Nasrul:
Islam
Foto Dan Gambar Fauzan Nasrul:

Perjalanan Karier Fauzan Nasrul:
Fauzan Nasrul memulai kariernya di dunia entertaiment dengan berliku. Dimana sebelum pergi ke Jakarta. Ia terlebih dahulu bekerja di perusahaan minyak El-Nusa dari tahun 2009. Setahun kemudian ia mengundurkan diri dan memutuskan merantau di Bali.
Di kota besar ini tentu saja banyak godaan yang mengiringi. Dengan paras yang rupawan tentu saja membuat yang melihatnya tertarik padanya. Maka jangan heran, ia beberapa kali ditawari jadi simpanan. Tapi, ia menolak tawaran tersebut. Dan lebih memilih pekerjaan yang halal untuk dilakoni.
Terjunnya Fauzan Nasrul ke dunia entertaiment berkat pertemuannya dengan Adi. Yang belakangan jadi manajernya. Ia kemudian pindah ke Jakarta untuk menjalani kariernya. Awalnya ia jadi model iklan di makanan ringan.
Kemudian ia berhasil membintangi film layar lebar yang berjudul: Hattrick tahun 2012. Kemudian ia berhasil membintangi film: Pintu Harmonika, Cinta Pertamaku, dan Kesurupan Jum’at Kliwon. Sedangkan di dunia sinetron ia berhasil membintangi: Tendangan Si Madun, Doa dan Ikhtiar, dan Romeo & Juminten.
Akun Instagram Fauzan Nasrul:
@ Fauzan_Nasrul
Tinggi Dan Berat Badan:
Tinggi Badan Fauzan Nasrul adalah: 172 cm dan Berat Badan Fauzan Nasrul: 70 Kg
Pacar atau Isteri Fauzan Nasrul:
Fauzan Nasrul pernah menjalin hubungan asmara dengan Dhea ‘Imut’ Annisa. Kemudian Fauzan Nasrul menikah dengan wanita pilihan hatinya yang bernama: Elvida Rismi pada tanggal 17 Desember 2017. Dari pernikahannya tersebut, lahir bayi mungil yang cantik. Baca Juga: Profil Terlengkap Jerome Kurnia: Masa Kecil Dan Umur, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: