Profil Terlengkap Isteri Glenn Fredly (Mutia Ayu): Masa Kecil Dan Umur, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Suami, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Isteri Glenn Fredly (Mutia Ayu) – Apa agama Mutia Ayu? Apakah Mutia Ayu mengikuti agama Glenn Fredly? Berapa umur atau usia Mutia Ayu? Bagaimana perjalanan karier Mutia Ayu? Pacar atau kekasih Mutia Ayu? Pendidikan Mutia Ayu? Bagaimana masa kecil Mutia Ayu? Itulah serentetan pertanyaan tentang Isteri Glenn Fredly, Mutia Ayu.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Mutia Ayu:

Umur atau Usia Mutia Ayu:
Mutia Ayu lahir di Ujung Genteng, Sukabumi pada tanggal 4 April 1995. Itu artinya usia atau umur Mutia Ayu saat ini adalah 24 tahun (2019). Orang tua Mutia Ayu berprofesi sebagai Guru.
Masa Kecil Mutia Ayu:
Mutia Ayu semasa kecil merupakan anak yang lincah dan cerdas. Ia anak yang aktif. Selain dibekali otak yang encer, sejak kecil Mutia Ayu berparas rupawan.
Agama Mutia Ayu:
Islam. Semenjak menikah dengan Glenn Fredly tidak diketahui dengan pasti agama yang dianut oleh Mutia Ayu. Tapi yang jelas pernikahan mereka di lakukan pemberkatan pernikahan di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan.
Foto Dan Gambar Mutia Ayu:


Perjalanan Karier Mutia Ayu:
Mutia Ayu mengawali kariernya dari dunia model. Dimana Mutia Ayu merupakan model Majalah D3w4s4. Dari sini, Mutia Ayu melebarnya kariernya ke dunia akting dengan membintangi sejumlah FTV, sinetron, bahkan sampai film.
Tidak puas sampai di sana, cewek yang pernah jadi atlet voli ini melebarkan sayapnya kembali dengan menjadi penyanyi. Dimana Mutia Ayu memilih gangre musik Dangdut, dengan mengeluarkan single: Juragan Empang dan Konco Turu.
Akun Instagram Mutia Ayu:
@Mutia_Ayuu
Pendidikan Mutia Ayu:
Mutia Ayu tercatat pernah bersekolah di SMA Mutiara Terpadu Palabuhanratu
Pacar atau Suami Mutia Ayu:
Sebelum menikah dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu sebenarnya mempunyai kekasih bule. Makanya sahabat terdekatnya banyak yang kaget ketika Mutia Ayu menikah dengan Glenn Fredly karena selama ini tipe pacar atau kekasih Mutia Ayu adalah bule. Baca Juga: Profil Terlengkap Raihaanun: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: