Profil Terlengkap Jerome Kurnia: Masa Kecil Dan Umur, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Jerome Kurnia – Bagaimana masa kecil Jerome Kurnia? Bagaimana perjalanan karier Jerome Kurnia di dunia entertaiment? Berapa usia atau umur Jerome Kurnia? Siapa pacar atau kekasih Jerome Kurnia? Apa nama akun Instagram Jerome Kurnia? Pendidikan terakhir Jerome Kurnia? Jerome Kurnia keturunan dari negara apa? Itulah serangkaian pertanyaan tentang aktor ganteng Indonesia, Jerome Kurnia.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Jerome Kurnia:
Masa Kecil Dan Umur Jerome Kurnia:
Jerome Kurnia lahir di Jakarta pada tanggal 4 Februari 1994. Itu artinya usia atau umur Jerome Kurnia saat ini adalah: 25 tahun (2019). Jerome Kurnia merupakan perpaduan keturunan Surabaya (Indonesia) dan Jerman.
Bagaimana masa kecil Jerome Kurnia? Semasa kecil Jerome Kurnia sama dengan masa kecil anak pada umumnya yaitu: bermain dan belajar. Yang membedakan masa kecil Jerome Kurnia dengan anak kebanyakan adalah kedekatannya dengan dunia seni sejak kecil. Dimana sejak kecil (saat Taman Kanak Kanak) ia sudah terlibat dalam pertunjukan musik yang diangkat dari sajak anak-anak. Hal itu terus berlanjut sampai SMA.
Foto Dan Gambar Jerome Kurnia:

Perjalanan Karier Jerome Kurnia:
Seperti diungkapkan di atas, Jerome Kurnia sudah terlibat dalam dunia seni sejak kecil. Dimana dengan muka bulenya ia kerap ditunjuk oleh teman-temannya untuk mengisi pertunjukan seni.
Sejak TK ia tampil dipertunjukan musik, lalu waktu SMP ia pernah mengikuti kompetesi monolog tingkat SMA. Pada saat mengikuti perlombaan tersebut, Jerome Kurnia nekat memalsukan umurnya agar bisa mengikuti kompetesi tingkat SMA tersebut. Dimana saat pertandingan tersebut, Jerome Kurnia membawakan monolog: ‘Kucingku’ dan ternyata ia berhasil keluar sebagai pemenang.
Pada saat dibangku SMA, ia pernah mengikuti audisi pertunjukan Phantom Of The Opera. Keikut sertaannya dalam audisi tersebut dikarenakan ia naksir cewe di SMA-nya yang saat itu terpilih sebagai salah satu penari dipertunjukan Phantom Of The Opera. Siapa sangka, dari iseng-iseng tersebut, Jerome Kurnia berhasil terpilih sebagai pemeran utama sebagai Phantom!
Selepas kuliah, Jerome Kurnia sempat berkerja disebuah kantor firma . Karena tidak kerasan, Jerome Kurnia pindah haluan menjadi penyiar radio. Jerome Kurnia mencicipi dunia penyiar selama 11 bulan.
Sambil menjadi penyiar, Jerome Kurnia mengikuti casting Bumi Manusia. Bisa ditebak ia lolos dalam casting tersebut. Dan tidak beberapa lama dibuka lagi casting di film fenomenal: Dilan 1991. Kembali, Jerome Kurnia berhasil lolos casting. Film Dilan 1991 duluan keluar dari Bumi Manusia dikarenakan penyuntingan di Bumi Manusia lebih lama dari Dilan 1991.
Dan ditahun 2019, selain Bumi Manusia, Jerome Kurnia akan membintangi film yang berjudul: I Love My Senior. Di sini, Jerome Kurnia akan menjadi pemeran utama bersama Rebecca Klopper.
Akun Instagram Jerome Kurnia:
@Jerompet
Pendidikan Jerome Kurnia:
Jerome Kurnia menempuh pendidikan di Jurusan Hukum di sebuah Universitas Swasta di Jakarta.
Pacar atau Kekasih Jerome Kurnia:
Jerome Kurnia dalam wawancaranya dengan Feni Rose saat itu mengaku belum memiliki pacar atau kekasih alias masih jomblo. Baca Juga: Profil Terlengkap Sheila Rizkyana: Masa Kecil Dan Umur, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: