Profil Terlengkap Joy Tobing: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Joy Tobing – Siapa dan apa pekerjaan mantan suami Joy Tobing? Apa alasan perceraian Joy Tobing? Apa agama Joy Tobing? Siapa pacar atau kekasih Joy Tobing sekarang? Bagaimana perjalanan cinta Joy Tobing? Bagaimana masa kecil Joy Tobing? Bagaimana perjalanan karier dan prestasi Joy Tobing di dunia tarik suara? Apa akun Instagram Joy Tobing? Itulah serentetan pertanyaan tentang salah satu penyanyi hebat Indonesia, yaitu: Joy Tobing.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Bioadata Terlengkap Joy Tobing:

Masa Kecil Dan Keluarga Joy Tobing:
Joy Tobing lahir dengan nama lengkap Joy Destiny Tiurma Tobing, dimana Joy Tobing lahir di Jakarta pada tanggal 20 Maret 1980. Itu artinya usia Joy Tobing saat ini adalah 39 tahun (2019). Nama Ayah Joy Tobing adalah: Jamarudut L Tobing dan nama Ibu Joy Tobing adalah: Roma Sibuea. Joy Tobing mempunyai dua saudara yaitu: Jelita Tobing dan Jeffry Tobing.
Bagaimana masa kecil Joy Tobing? Semasa kecil bakat bernyanyi Joy Tobing sudah terlibat. Dimana menurut Ibunya, sejak kecil Joy Tobing aktraktif dan senang mengikuti berbagai kegiatan. Walaupun terlahir dari keluarga sederhana, melihat bakat sang anak di dunia tarik suara, Joy Tobing dimasukkan Ibunya di sekolah Vokal Pranadjaya selama 2 tahun.
Sejak kecil Joy Tobing dilarang untuk mengkomsumsi minum air dingin terlebih es krim. Ia disarankan untuk selalu meminum air hangat. Pernah suatu waktu ia meminum air dingin, tidak lama ia langsung sakit flu dan panas dalam.
Agama Joy Tobing:
Kristen
Foto Dan Gambar Joy Tobing:

Perjalanan Karier Joy Tobing:
Seperti disebutkan di atas, Joy Tobing memang terlihat bakatnya sejak kecil. Bakat dipadukan dengan ilmu yang baik tentang teknik vokal menjadikan seorang Joy Tobing menjadi seorang penyanyi yang hebat. Maka tidak mengherankan, di usianya yang belum genap 10 tahun saja ia kerap kali dilarang untuk mengikuti berbagai festival bernyanyi untuk anak-anak, karena suara Joy Tobing dianggap sudah menyamai suara orang dewasa yang terlalu bagus untuk dipersaingkan dengan anak-anak sebayanya.
Maka jangan heran, setiap perlombaan bernyanyi yang diikutinya, Joy Tobing selalu sukses meraih posisi pertama atau juara. Beberapa diantaranya adalah: Juara pertama Final lagu Pilihanku TVRI 1990, Juara Pertama Final Porseni Se-DKI tahun 1990, Juara pertama Bintang RCTI 1994, Juara Bintang Radio Tingkat Nasional 1995, Juara pertama Final Laser Karaoke Pioneer di Shanghai dan Jepang 1996, Juara pertama di Grand Prix Vokal Festival Di China Tahun 2001, dan Juara Pertama Indonesian Idol Musim pertama.
Akun Instagram Joy Tobing:
@ JoyDestinyTobing
Pendidikan Joy Tobing:
Fakultas Sastra Inggris
Kisah Cinta Joy Tobing:
Joy Tobing menikah dengan Daniel Sinambela? Bagaimana kisah cinta Joy Tobing dan Daniel Sinambela? Kisah cinta mereka bermula dari perkenalan dari seorang teman. Perlu diketahui saat itu, Joy Tobing sedang memiliki pacar. Sedangkan Daniel saat itu sudah berpisah dengan istrinya.
Saat itu, Joy Tobing membawa serta pacarnya ke acara ulang tahun Nenek Daniel. Tidak lama kemudian karena masalah sepele Joy Tobing putus dengan pacarnya. Kedekatan antara Joy Tobing dan Daniel pun semakin erat. Daniel kerap menceritakan kisah hidupnya ke Joy Tobing. Saat itu, Joy Tobing hanya berdoa siapa pun jodohnya ia minta didekatkan, tapi kalau bukan jodohnya maka jauhkan. Ternyata hubungannya dengan Daniel yang seorang pengusaha semakin intens dan dekat. Dan seperti diketahui, Joy Tobing dan Daniel akhirnya menikah.
Saat menikah, Joy Tobing dan Daniel tidak direstui oleh orang tua Joy Tobing. Tapi, karena cinta Joy Tobing teguh pada pendiriannya. Seperti bisa ditebak, pernikahan mereka tidak bertahan lama. Pernikahan mereka terpaksa diakhiri dengan perceraian.
Apa yang menyebabkan Joy Tobing bercerai dengan Daniel Sinambela? Kabarnya dikarenakan Daniel kembali kepada mantan isterinya. Selain itu perceraian mereka juga ditenggarai karena sering cekcok dan KDRT. Setelah bercerai dengan Daniel Sinambela, Joy Tobing dikabarkan pernah dekat dengan pengusaha yang bernama: Boyd Lapian. Baca Juga: Profil Terlengkap Isteri Delon Idol (Yeslin Wang): Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Usia, Akun Instagram, Bercerai Dari Delon?, Dan Penyakit Yang Dideritanya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: