Profil Terlengkap Laras Sekar: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Tinggi Dan Berat Badan, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Laras Sekar – Apa agama Laras Sekar? Usia atau Umur Laras Sekar (Tanggal Lahir)? Perjalanan karier Laras Sekar di dunia model? Tinggi Dan Berat Badan Laras Sekar? Bagaimana masa kecil dan keluarga Laras Sekar? Prestasi Laras Sekar di dunia model? Itulah serentetan pertanyaan tentang model Balikpapan yang sukses menembus dunia permodelan dunia, Laras Sekar.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Laras Sekar:

Masa Kecil Dan Keluarga Laras Sekar:
Laras Sekar bernama lengkap Laras Sekar Arum. Dimana Laras Sekar lahir dan besar di Balikpapan pada tanggal 15 Desember 1997. Itu artinya usia atau umur Laras Sekar adalah: 21 tahun (2018). Ayah Laras Sekar pernah bekerja di perusahaan minyak, sedangkan Ibu Laras Sekar bernama Yati yang mempunyai usaha rumah makan. Laras Sekar sendiri merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara.
Bagaimana masa kecil Laras Sekar? Sebenarnya saat kecil, Laras Sekar tidak bercita-cita jadi model, tetapi sejak kecil ia suka di foto dan dari beberapa hasil fotonya itu banyak yang ekspresif yang tentu saja berbeda dengan beberapa foto anak kecil lainnya. Darah seni Laras Sekar ini turun dari Ayahnya yang dulunya pemain Teater di Yogyakarta.
Agama Laras Sekar:
Islam
Foto Dan Gambar Laras Sekar:


Perjalanan Karier Laras Sekar:
Karier sebagai model bermula saat ia masih dibangku SMA. Ia bertemu dengan seseorang yang bernama Benk Benk. Dimana Benk Benk ini mengenalkan dunia model padanya.
Karier modelnya terbuka sejak ia memenangkan kompetisi ekspresi yang diadakan koran di Kal-Tim untuk seluruh siswa SMA setempat. Dari sini, Laras Sekar mendapatkan kesempatan bergabung dengan agensi penyelenggara lomba. Dimulailah pertualangan Laras Sekar di dunia model mulai dari fashion show di mal-mal di kota-kota besar, seperti: Bandung dan Jakarta.
Keputusan sulit diambil Laras Sekar yaitu selepas SMA ia memutuskan untuk fokus dalam dunia model dan ‘mengesampingkan’ dunia pendidikannya. Walaupun awalnya tidak direstui oleh orang tua, tapi akhirnya orang tua Laras Sekar menerima dan malah mendukung keinginan anaknya tersebut.
Demi mendukung keinginan sang anak, Ibu Yati meninggalkan usaha rumah makan mereka di Balikpapan dan mengekos di Jakarta selama 3 bulan. Jangan bayangkan, Laras Sekar dengan mudah menaklukkan Ibu Kota. Laras Sekar berkali-kali ditolak casting. Ia sempat merasakan minder dengan model-model Indonesia yang rata-rata memiliki kulit putih dan wajah cantik.
Di bulan ketiga, Laras Sekar menyatakan berani menetap sendiri di Jakarta. Laras Sekar meminta Ibunya pulang lagi ke Balikpapan. Saat itu sang kakak (Lana Senja Indah) pernah berkata kalau dalam satu tahun ia tidak berhasil, ia diminta untuk pulang saja ke Balikpapan.
Dengan jiwa pantang menyerahnya, akhirnya Laras Sekar berhasil bergabung dengan agensi model yang bernama: Native Models ID. Di agensi ini Laras Sekar diajari untuk menjadi seorang model mulai dari berjalan di catwalk, pose untuk sesi pemotretan, membentuk badan yang fot, mengasah kepribadian. Hebatnya, jika biasanya para model baru belajar selama 3 bulan, maka Laras Sekar membabat habis pelajaran tersebut hanya dalam waktu 1 bulan saja! Bergabung dengan Native Models ID, Laras Sekar menjajal panggung Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI).
Berbagai hasil sesi pemotretan bersama Native Model ia unggah kr akun Instagramnya. Siapa sangka, dari unggahan tersebut, Laras Sekar dihubungi via email oleh agensi Model Ford Paris. Dimana Laras Sekar diminta untuk mewakili Indonesia menjadi model di Paris. Tentu saja permintaan itu langsung disetujui oleh Laras Sekar.
Karier Laras Sekar terbuka lebar sejak ia bergabung dengan agensi Model Ford Paris ini. Dimana ia tampil di catwalk Paris Fashion week awal 2017 membawakan karya Yves Saint Laurent. Setelah itu ia dipanggil untuk menjadi model produk L’Oreal Paris Matte Addiction.
Setelah 3 bulan di Paris, Laras Sekar dipanggil agensi model ternama Strom Models London untuk menjadi model di sana selama sebulan dan tidak lama lagi Laras Sekar akan melebarkan sayapnya ke Amerika.
Beberapa prestasi yang pernah ia raih selama jadi model adalah: Moel Of The Years dari Elle Style Awards tahun 2018, muncul di Majalh bergengsi dunia yaitu: Vogue India, Vogue Amerika, inter/view Jerman dan Schon London. Dan Baru-baru ini Laras Sekar berhasil masuk sebagai model brand kosmetik kelas atas milik Kim Kardashian, KKW Beauty.
Akun Instagram Laras Sekar:
@Larasekar
Tinggi Badan dan Berat Badan Laras Sekar:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: