Profil Terlengkap Lucky Perdana: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Mantan Kekasih, Usia Istri, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Lucky Perdana—Apa agama Lucky Perdana? Berapa usia atau umur istri Lucky Perdana? Berapa selisih umur Lucky Perdana dan Istrinya (Veronica)? Pendidikan Lucky Perdana? Bagaimana perjalanan karier Lucky Perdana? Siapa saja mantan Lucky Perdana? Bagaimana masa kecil dan keluarga Lucky Perdana? Bagaimana kisah cinta Lucky Perdana? Itulah beberapa pertanyaan tentang aktor tampan, Lucky Perdana.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Lucky Perdana:
Masa Kecil Dan Keluarga Lucky Perdana:
Lucky Perdana lahir di Banyuwangi pada tanggal 8 April 1986. Itu artinya usia atau umur Lucky Perdana adalah: 33 tahun (2019). Ayah Lucky Perdana adalah: (Alm) Bambang Perdana, dan Ibu Lucky Perdana adalah: Puji K. Lucky Perdana merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Adapun nama saudara Lucky Perdana adalah: Sheryl Perdana dan Dio Perdana.
Bagaimana masa kecil Lucky Perdana? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Lucky Perdana juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Walaupun sudah berakting sejak belia, ia tetap fokus dengan pendidikannya.
Lucky Perdana sangat menyukai permainan Gunpla (Gundam Plastik) atau Gundam. Maka tidak heran, ia mengumpulkan dan mengoleksi permainan ini. Lucky Perdana menyukai gundam karena bentuknya yang keren, ada kelasnya dan memiliki grade setiap edisi rilisnya.
Selain Gundam, Lucky Perdana sangat menyukai permainan olahraga sepak bola. Jadi jangan heran, kalau dulunya sebenarnya Lucky Perdana tidak ingin jadi aktor tapi menjadi pemain sepak bola profesional.
Agama Lucky Perdana:
Islam
Foto Dan Gambar Lucky Perdana:
Foto Dan Gambar Lucky Perdana Bersama Ibu, Istri, Anak, Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Lucky Perdana:
Lucky Perdana mengawali kariernya di dunia entertaiment berkat dorongan ibunya. Ia mendaftar sebagai model pada salah satu majalah remaja kenamaan di Indonesia. Siapa sangka, ia berhasil memenangkan TOP Guest tahun 2002. Dari sini, karier Lucky Perdana di dunia entertaiment dimulai.
Ia berhasil membintangi beberapa sinetron dan Film. Adapun Sinetron yang berhasil dibintanginya: Pacarku Superstar, Kiamat Sudah Dekat 2, Pangeran Penggoda, Candy, Upik Abu Dan Laura, Nikita, Putri Yang Ditukar, Magic, Tukang Bubur Naik Haji The Series, Hati Yang Memilih.
Selain berakting, sebenarnya Lucky Perdana pernah melebarkan sayapnya di dunia tarik suara dengan membentuk band. Yang pertama Band yang bernama Banyoo dengan singlenya: Lelah Hati, dan Band Live Project dengan singlenya: Jauh.
Pendidikan Lucky Perdana:
Lucky Perdana bersekolah di Sekolah Dasar di SD Kepatihan III Banyuwangi, lanjut di SLTP Katolik Banyuwangi, SMA 1 Giri Banyuwangi, dan lanjut ke Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Interstudi Jurusan Periklanan.
Akun Instagram Lucky Perdana:
@_ LuckyPerdana
Kisah Cinta Lucky Perdana:
Lucky Perdana pernah menjalin kasih dengan Masayu Clara Dan Beby Niken. Lalu, Lucky Perdana menjalin cinta dengan Veronica yang menjadi istrinya sekarang.
Bagaimana kisah cinta Lucky Perdana dan Veronica? Sebenarnya Lucky Perdana sudah lama kenal dengan gadis berkulit putih tersebut. Tapi saat itu keduanya masing-masing mempunyai kekasih. Saat itu Veronika sedang berpacaran dengan seorang Pilot.
Saat Lucky Perdana sudah putus dengan pacarnya. Suatu ketika temannya mengupload foto dengan Veronica di Path. Lucky Perdana jatuh hati dengan Veronica. Dari sana pertemanan mereka makin intens. Tapi jangan bayangkan mereka berpacaran, karena Lucky Perdana sadar diri mereka dipisahkan oleh kenyakinan yang berbeda.
Tapi, walaupun begitu, Lucky Perdana mengutarakan niatnya ingin menikahi Veronica. Awalnya Veronica mengatakan mereka susah bersatu, Lucky Perdana menyakinkan bahwa ia yakin bisa menjalani kehidupan bersama Veronica. Akhirnya, Veronica luluh dan ia memutuskan masuk Islam sebelum menikah dengan Lucky Perdana (menikah pada tanggal 17 Agustus 2016).
Akibat keputusan tersebut, pernikahan Lucky Perdana dan Veronica tidak direstui dari pihak keluarga Veronica. Hal itu dibuktikan dengan absennya keluarganya Veronica di acara pernikahan Lucky Perdana dan Veronica.
Banyak yang bertanya berapakah umur atau usia Veronica istrinya Lucky Perdana? Berapa selisih usia Lucky Perdana Dan Veronica? Sebenarnya usia dan umur Lucky Perdana dan Veronica seumuran. Dimana Lucky Perdana lahir tahun 1986. Bedanya Veronica lahir bulan Agustus sedangkan Lucky Perdana lahir bulan April.
Lalu, apa pekerjaan Veronica Istri Lucky Perdana? Istri Lucky Perdana (Veronica) merupakan pengusaha (Pemain saham). Baca Juga: Profil Terlengkap Julio Ronaldo: Umur Atau Usia, Agama, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: