Profil Terlengkap Mantan Suami Nikita Mirzani (Sajad Ukra): Agama, Umur Atau Usia, Pekerjaan, Negara Asal, Kisah Cinta, Pacar Atau Isteri Sekarang, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!


Profil terlengkap mantan suami Nikita Mirzani (Sajad Ukra) – Apakah pekerjaan Sajad Ukra? Apakah Sajad Ukra seorang mualaf? Apa agama Sajad Ukra? Bagaimana kisah cinta Sajad Ukra dan Nikita Mirzani? Berapa usia atau umur Sajad Ukra? Asal negara Sajad Ukra? Apakah Sajad Ukra sudah menikah? Status Sajad Ukra saat menikah dengan Nikita Mirzani? Itulah beberapa pertanyaan yang sering muncul tentang mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Sajad Ukra:

Umur atau Usia Sajad Ukra:
Sajad Ukra saat ini berusia 43 tahun (2018).
Asal Negara Sajad Ukra:
Sajad Ukra yang biasa dipanggil Jad ini, merupakan laki-laki kelahiran Irak, tumbuh dan besar di Inggris berkewarga negaraan Selandia Baru. Dan saat ini bekerja di Negara Singapura.
Agama Sajad Ukra:
Banyak yang menganggap bahwa Sajad Ukra beragama non muslim, padahal Sajad Ukra adalah seorang muslim. Agama Sajad Ukra adalah Islam
Foto Dan Gambar Sajad Ukra:
Foto Dan Gambar Sajad Ukra Bersama Orang Tua Dan Isterinya


Pekerjaan Sajad Ukra:
Sajad Ukra saat ini bekerja di Singapura. Dimana Sajad Ukra bekerja sebagai petinggi di sebuah Bank kenamaan di Singapura.
Kisah Cinta Sajad Ukra Dan Nikita Mirzani:
Pertemuaan antara Sajad Ukra dan Nikita Mirzani tanpa di sengaja dan direncanakan. Seperti diketahui, Sajad Ukra bekerja di Singapura, sedangkan Nikita Mirzani saat itu sedang liburan di Singapura.
Keduanya dipertemukan saat mereka makan siang di Restaurant. Saat itu Sajad Ukra terpesona melihat kecantikan Nikita Mirzani. Ia terus memandangi wajah Nikita Mirzani. Sajad Ukra akhirnya memberanikan diri mendekati meja Nikita Mirzani dan mengajak kenalan.
Dari pertemuan tersebut, lanjut ke pertemuan selanjutnya. Pertemuan mereka kadang di Jakarta, terkadang juga di Singapura. Akhirnya setelah merasa cocok, tidak membutuhkan waktu lama keduanya memutuskan untuk menikah pada tanggal 11 Oktober 2013.
Apakah status Sajad Ukra saat menikahi Nikita Mirzani adalah berstatus duda? Jawabannya adalah tidak. Waktu menikahi Nikita Mirzani, status Sajad Ukra adalah lajang atau dengan kata lain belum pernah menikah sebelumnya.
Dari pernikahannya dengan Nikita Mirzani, lahir seorang anak yang menggemaskan yang bernama: Azka Naqila Ukra. Sayang, mahligai rumah tangga mereka tidak bertahan lama. Sajad Ukra dan Nikita Mirzani bercerai pada tanggal 16 Februari 2015.
Pacar Atau Isteri Sajad Ukra:
Setelah bercerai dengan Nikita Mirzani, Sajad Ukra menikah dengan wanita cantik yang juga berasal dari Indonesia, yang bernama: Medina Moesa pada tahun 2018. Baca Juga: Profil Terlengkap Isteri Glenn Fredly (Mutia Ayu): Masa Kecil Dan Umur, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Suami, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: