Profil Terlengkap Meira Anastasia: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Isteri Ernest Prakasa (Meira Anastasia)  -- Apa agama Meira Anastasia? Bagaimana masa kecil Meira Anastasia? Pendidikan dan pekerjaan Meira Anastasia? Bagaimana kisah cinta Meira Anastasia dan Ernest Prakasa? Perjalanan karier Meira Anastasia? Akun Instagram Meira Anastasia? Itulah serentetan pertanyaan tentang Meira Anastasia.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Meira Anastasia:

Masa Kecil Dan Umur Meira Anastasia:
Meira Anastasia lahir di Kota Pematang Siantar, pada tanggal 29 April 1983. Itu artinya usia atau umur Meira Anastasia saat ini adalah: 36 tahun (2019). Meira Anastasia merupakan anak bungsu dan anak perempuan satu-satunya dalam keluarga.
Seperti disebutkan di atas, Meira Anastasia merupakan anak bungsu dan perempuan satu-satunya dalam keluarga yang membuatnya sering dimanja oleh orang tuanya. Meira Anastasia tumbuh dan besar di Bandung, dimana ia pernah tinggal di rumah yang masih dekat dengan sawah dan airnya yang dingin.
Agama Meira Anastasia:
Kristen
Foto Dan Gambar Meira Anastasia:
Foto Dan gambar Meira Anastasia Bersama Suami dan Anaknya
Foto Dan Gambar Meira Anastasia Saat kecil
Foto Dan Gambar Orang Tua Meira Anastasia


Perjalanan Karier Meira Anastasia:
Setelah menikah dengan Ernest Prakasa dan dikaruniai anak, Meira Anastasia full menjadi seorang Ibu dan Isteri. Tapi, ketika anak-anaknya sudah bertumbuh besar, Meira Anastasia mulai mengikuti jejak suami. Meira Anastasia mulai menjajal menjadi penulis skenario di Film Susah Sinyal. Menjadi Co Director, dan penulis buku Best Seller yang akan di filmkan yang berjudul: Imperfect.
Pendidikan Meira Anastasia:
Meira Anastasia pernah mengenyam pendidikan Sekolah Dasar  di SD Santo Agustinus, lalu lanjut ke SMP Providentia, SMA Negeri 2 dan Lanjut ke Universitas Katolik Parahyangan Bandung.
Akun Instagram Meira Anastasia:
@MeirAnastasia
Kisah Cinta Meira Anastasia Dan Ernest Prakasa:
Pertemuan Meira Anastasia dan Ernest Prakasa terjadi di tempat les di Bandung. Dimana keduanya mengikuti les bahasa Jepang. Teman les Meira Anastasia bilang kalau akan ada penyiar radio yang ikut les di tempat mereka. Saat itu Meira Anastasia Cuma berguman: ‘Ooo’, padahal dalam hatinya kepo juga ingin tahu.
Ternyata suatu hari Ernest bergabung dengan les tempat Meira Anastasia belajar. Bagaimana pandangannya saat melihat Ernest pertama kali? Ernest dipandangnya tidak cakep tapi imut.
Apakah pada pandangan pertama itu keduanya langsung jatuh cinta? Jawabannya tidak! Tapi, menurut penuturan Meira Anastasia bahwa setelah pertemuan itu, ia sedikit berharap akan melihat Ernest lagi.
Setelah les, keduanya tidak langsung pulang. Mereka sempat ngobrol dulu. Tapi bukan ngobrol berdua tapi ada teman-temannya yang lain. Saat itu Ernest mengomentari mobil Meira Anastasia yang laki banget.
Seiring berjalannya waktu, keduanya mulai terlibat pembicaraan hingga akhirnya bertukar nomor handphone. Dari sana mereka saling ber SMS. Bisa ditebak, karena merasa cocok antara satu sama lain, akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran.
Setelah 5 tahun berpacaran, keduanya memutuskan untuk menikah muda. Jika Ernest saat menikah di usia 25 tahun, maka Meira Anastasia saat itu berusia 24 tahun. Dari pernikahan tersebut, lahir satu puteri yang cantik yang bernama: Sky Tierra Solana, dan satu anak laki-laki yang imut yang bernama: Snow Auror Arashi. Baca Juga: Profil Terlengkap Ernest Prakasa: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: