Profil Terlengkap Raihaanun: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Raihaanun – Berapa umur atau usia Raihaanun? Apa agama Raihaanun? Siapa pacar atau suami Raihaanun? Apa pendidikan Raihaanun? Fakta-fakta Raihaanun? Orang tua dan keluarga Raihaanun? Apa akun instagram Raihaanun? Bagaimana karier Raihaanun? Itulah serentetan pertanyaan tentang Raihaanun.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Raihaanun:

Masa Kecil Dan Keluarga Raihaanun:
Raihaanun lahir dengan nama lengkap Siti Hafar Raihaanun Nabila. Dimana Raihaanun lahir di Jakarta pada tanggal 7 Juni 1988. Nama Ayah Raihaanun adalah: Hazier Moein dan Ibu Raihaanun bernama: Yulia Farahdibha. Raihaanun merupakan anak bungsu dari enam bersaudara.
Bagaimana masa kecil Raihaanun? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Raihaanun menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Lalu, apa cita-cita Raihaanun semasa kecil? Semasa kecil Raihaanun ingin menjadi seorang interior Designer.
Agama Raihaanun:
Islam
Foto Dan Gambar Raihaanun:
Foto Dan Gambar Raihaanun Bersama Suami


Perjalanan Karier Raihaanun:
Raihaanun mengawali kariernya dari finalis gadis sampul tahun 2003. Dari sana, Raihaanun mendapatkan berbagai tawaran, seperti menjadi bintang iklan dan sinetron. Kualitas akting yang mumpuni membuat Raihaanun merangkak naik, melebarkan sayapnya membiantangi sejumlah film.
Adapun sejumlah sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Sepatu Kaca, Kawin gantung, Julia Jadi Anak Gedongan, My Prince and My Monster. Dan sejumlah film yang berhasil dibintangi oleh Raihaanun adalah: Badai Pasti Berlalu (2007), Lovely Man (2011), Sendiri Diana Sendiri (2015), Salawaku (2016), Happy Birthday Everyday (2017), dan Twivortiare (2019).
Pendidikan Raihaanun:
Raihaanun menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan Karawaci 2007 Jurusan Desain Interior.
Akun Instagram Raihaanun:
@Raihaanun
Fakta-Fakta Raihaanun:
1.   Cita-cita masa kecilnya kesampaian. Dimana Raihaanun semasa kecil ingin menjadi interior designer.
2.  Suka main piano.
3.  Suka main game
4.  Suka menonton bola dikarenakan hobinya bermain game
5.  Wanita berdarah Bugis Minang
6.  Selektif memilih peran, karena lebih mementingkan keluarga dari pada karier.
Suami Raihaanun:
Saat ini Raihaanun telah menikah dengan sutradara kenamaan Indonesia yang bernama: Teddy Soeriatmadja pada tanggal 17 Maret 2007. Dari pernikahan tersebut, lahir ketiga anak yang menggemaskan. Baca Juga: Profil Terlengkap Clara Bernadeth: Umur Atau Usia, Agama, Fakta-Fakta, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: