Profil Terlengkap Ria Irawan: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Ria Irawan – Apa agama Ria Irawan? Siapa mantan suami Ria Irawan dan pekerjaannya? Apa pekerjaan suami baru Ria Irawan? Bagaimana masa kecil Ria Irawan?  Apa pekerjaan orang tua Ria Irawan? Bagaimana kisah cinta Ria Irawan? Apa akun Instagram Ria Irawan? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris serba bisa, Ria Irawan.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ria Irawan:

Masa Kecil Dan Keluarga Ria Irawan:
Ria Irawan lahir dengan nama: Chandra Ariati Dewi Irawan. Dimana Ria Irawan lahir di Jakarta pada tanggal 24 Juli 1969. Itu artinya umur atau usia Ria Irawan saat ini adalah 50 tahun. Nama Ayah Ria Irawan adalah: Bambang Irawan yang bekerja sebagai Aktor dan Sutradara kenamaan Indonesia, sedangkan Ibu Ria Irawan adalah: Ade Irawan yang merupakan aktris legendaris Indonesia. Ria Irawan sendiri merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara.
Bagaimana masa kecil Ria Irawan? Sejak kecil Ria Irawan sudah dekat dengan dunia entertaiment. Seperti diketahui keluarganya merupakan orang film yang berkutat dengan dunia film. Maka wajar jika di usia belia yaitu umur 4 tahun, Ria Irawan sudah nongol di film dengan menjadi figuran dalam film Sopir Taxi. Dimana saat itu, Ria Irawan hanya main perosotan dan ayunan di taman Puring, lalu di shoot, dan tanpa dialog. Peran berikutnya ia dapatkan dengan kembali menjadi figuran, tapi bedanya di film selanjutnya ini Ria Irawan berdialog.
Agama Ria Irawan:
Islam
Foto Dan Gambar Ria Irawan:

Perjalanan Karir Ria Irawan:
Ria Irawan menjalani karier sebagai aktris sejak masih belia. Perjalanan karier Ria Irawan berjalan mulus berkat aktingnya yang mumpuni. Adapun sejumlah film yang dibintanginya adalah: Sopir Taxi (1997), Fajar Menyingsing (1975), Istriku Sayang Istriku Malang (1977), Lupus I (1987), Peluk Daku Dan Lepaskan (1991), Janji Joni (2005), May (2007), Madame X (2010), Arisan! 2 (2011), dan Kuambil Lagi Hatiku (2019).
Dari beberapa film yang dibintanginya, Ria Irawan mendapatkan sejumlah penghargaan, diantaranya adalah: Aktris Pembantu Terbaik di Festival Film Indonesia (1985), dan Aktris Terbaik di Festival Film Asia Pasifik (2003).
Selain Film Ria Irawan juga beberapa kali membintangi judul sinetron. Dan Ria Irawan juga terjun ke dunia tarik suara. Di dunia tarik suara ini, Ria Irawan juga meraih kesuksesan. Ria Irawan pernah bergabung dengan kelompok Japras dan ia juga pernah merekam 2 album dangdut bersama Rano Karno dan sukses besar.
Akun Instagram Ria Irawan:
@RiaIrawan
Kisah Cinta Ria Irawan:
Ria Irawan pernah menikah dengan Yuma Wiranatakusumah pada tahun 1997. Tapi rumah tangga Ria Irawan dengan Yuma berakhir dengan perceraian. Lalu, apa pekerjaan mantan suami Ria Irawan (Yuma Wiranatakusumah)? Pekerjaan mantan suami Ria Irawan adalah: mantan pembalap off road Nasional.
Ria Irawan menikah kembali dengan asisten pribadinya yang bernama: Mayky Wongkar tahun 2016. Apa pekerjaan Suami Ria Irawan tersebut. Mayky Wongkar bekerja sebagai Director of Photografi.
Bagaimana kisah cinta Ria Irawan dan Mayky Wongkar. Kisah cinta mereka terbentuk karena seringnya bertemu. Dimana Mayky merupakan asisten Ria Irawan selama 11 tahun. Karena seringnya bersama, Mayky merasa nyaman dengan Ria Irawan. Apa yang membuat Mayky jatuh cinta dengan Ria Irawan? Ia menganggap Ria Irawan adalah sosok wanita yang spesial, beda dari perempuan lainnya.
Walaupun Mayky kini menjadi suami Ria Irawan, tapi bukan berarti cinta Mayky langsung disambut oleh Ria Irawan. Karena Mayky sampai 3 kali ditolak cintanya oleh Ria Irawan dan sampai akhirnya Ria Irawan luluh untuk menerima cinta dari Mayky. Baca Juga: Profil Terlengkap Mantan Suami Nikita Mirzani (Sajad Ukra): Agama, Umur Atau Usia, Pekerjaan, Negara Asal, Kisah Cinta, Pacar Atau Isteri Sekarang, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: