Profil Terlengkap Samuel Rizal: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Samuel Rizal – Apa agama Samuel Rizal? Siapa pacar atau kekasih Samuel Rizal? Bagaimana masa kecil dan keluarga Samuel Rizal? Nama anak Samuel Rizal? Pendidikan Samuel Rizal? Fakta-fakta Samuel Rizal? Penyebab perceraian Samuel Rizal? Perjalanan karier Samuel Rizal? Akun Instagram Samuel Rizal? Itulah beberapa pertanyaan tentang aktor ganteng, Samuel Rizal.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Samuel Rizal:

Masa Kecil Dan Keluarga Samuel Rizal:
Samuel Rizal lahir di Jakarta pada tanggal 26 November 1980. Itu artinya usia Samuel Rizal saat ini adalah 38 tahun (2018). Nama Ayah Samuel Rizal adalah: Boetje S Arifin dan nama Ibu Samuel Rizal adalah: Wunoy Rolandy Luntungan. Samuel Rizal merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara.
Bagaimana masa kecil Samuel Rizal? Samuel Rizal semasa kecil sangat menggemari dunia olahraga. Dia senang menonton pertandingan berbagai jenis olahraga,  diantaranya adalah: Basket dan Tinju. Seiring berjalannya waktu, pria berdarah Minang, Ambon, dan Manado ini menggeluti dunia basket.
Agama Samuel Rizal:
Kristen Protestan
Foto Dan Gambar Samuel Rizal:

Perjalanan Karier Samuel Rizal:
Samuel Rizal karier Samuel Rizal bermula dari kariernya di dunia atlet. Dimana dulunya, Samuel Rizal merupakan atlit bola basket. Ia pernah mewakili Indonesia di kejuaraan three on three di Taiwan.
Pada satu kesempatan, ada pemandu bakat menawarkan pada Samuel Rizal untuk menjadi model. Dari sinilah karier di dunia entertaiment Samuel Rizal. Tidak lama berselang, Samuel Rizal bermain film di Tusuk Jelangkung, lalu Eiffel I’m In Love yang melambungkan namanya.
Dari Eiffel I’m In Love, banyak tawaran datang padanya, seperti film: Apa Artinya Cinta, Sayang You Can Dance, Xia Aimel, My Idiot Brother, Eiffel I’m In Love 2, dan Target 2.  Selain film, Samuel Rizal juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron, diantaranya adalah: Terdampar, Anugerah, Berkah, 7 Manusia Harimau, dll.
Pendidikan Samuel Rizal:
Samuel Rizal tercatat pernah sekolah di STIMIK Perbanas
Akun Instagram Samuel Rizal:
@SamuelRizal1
Fakta-Fakta Tentang Samuel Rizal:
1.   Samuel Rizal adalah sosok yang menjaga pola makanannya dan pria yang rutin berolahraga.
2.  Olahraga yang sering dipilih oleh Samuel Rizal adalah: Basket dan angkat beban.
3.  Sering berbelanja secara online, utamanya dalam membeli sepatu olahraga.
4.  Merintis bisnis kuliner di Tanggerang Selatan dan daerah Kalimantan.
5.  Alasan perceraian Samuel Rizal adalah: sering cekcok yang tidak mungkin didamaikan lagi.
6.  Untuk saat ini, Samuel Rizal tidak ingin terburu-buru untuk menikah. Karena ia ingin fokus menjadi orang tua tunggal bagi anak semata wayangnya.
7.  Bagian tubuh dirinya yang disukai adalah daerah bahu.
Pacar atau Kekasih Samuel Rizal:
Samuel Rizal pernah menikah dengan Stevianne Agnecya pada tahun 2012 tapi bercerai tahun 2016. Dari pernikahan mereka lahir seorang anak yang cantik yang bernama: Drucilia Kalea Arifin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: