Profil Terlengkap Sheila Rizkyana: Masa Kecil Dan Umur, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Sheila Rizkyana – Apa agama Sheila Rizkyana? Bagaimana masa kecil Sheila Rizkyana? Bagaimana perjalanan karier Sheila Rizkyana? Pendidikan Sheila Rizkyana? Berapa usia atau umur Sheila Rizkyana? Akun Instagram Sheila Rizkyana? Prestasi Sheila Rizkyana? Itulah serentetan pertanyaan tentang Sheila Rizkyana.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Sheila Rizkyana:

Masa Kecil Dan Umur Sheila Rizkyana:
Sheila Rizkyana lahir dengan nama lengkap Sheila Rizkyana Vendi. Dimana Sheila Rizkyana lahir di Yogyakarta pada tanggal 20 April 1996. Itu artinya usia atau umur Sheila Rizkyana adalah: 23 tahun (2019).
Bagaimana masa kecil Sheila Rizkyana? Sheila Rizkyana semasa kecil mempunyai dua cita-cita yaitu ingin menjadi pebisnis dan ingin berkecimpung di dunia entertaiment. Maka jangan heran sejak belia, Sheila Rizkyana sudah berbisnis yaitu: bisnis pulsa, berjualan kosmetik, berjualan baju, hingga berjualan makanan. Semasa kecil, Sheila Rizkyana  juga senang di foto, modeling, dan juga akting.
Agama Sheila Rizkyana:
Agama yang dianut Sheila Rizkyana adalah: Islam
Foto dan Gambar Sheila Rizkyana:

Perjalanan Karier Sheila Rizkyana:
Sheila Rizkyana mengawali kariernya dari daerah asalnya: Yogyakarta. Dimana sewaktu Sheila Rizkyana sering mengikuti banyak kegiatan, baik itu sebagai model, dancer, dan akting.
Di daerah asalnya, Sheila Rizkyana pernah membintangi film yang berjudul: Cerita Di Balik Pintu. Untuk tari atau dance, Sheila Rizkyana bersama teman-temannya sering memenangkan lomba baik tingkat daerah hingga nasional.
Sheila Rizkyana mulai melebarkan sayapnya di dunia entertaiment nasional dengan mengikuti audisi Miss Celebrity Indonesia tahun 2013. Dari ajang tersebut, Sheila Rizkyana berhasil menyabet Runner Up Miss Celebrity tahun 2013. Dari ajang ini, Sheila Rizkyana mendapatkan sejumlah tawaran berkecimpung di dunia entertaiment dimana ia mendapatkan tawaran mulai dari presenter, pembawa acara kuis, dan akting.
Adapun sejumlah sinetron yang berhasil dibintangi oleh Sheila Rizkyana adalah: Pangeran Lutung (2015), Jodoh Wasiat Bapak (2017), Tiada Hari Yang Tak Indah (2018), dan Cinta Suci (2018).
Akun Instagram Sheila Rizkyana:
@SheilaRiven
Pendidikan Sheila Rizkyana:
Sheila Rizkyana pernah menempuh pendidikan Sheila Rizkyana di SMA Negeri 4 Yogyakarta, lalu melanjutkan kuliah di kuliah online di salah satu Kampus Jakarta mengambil jurusan Ekonomi dan Bisnis. Baca Juga: Profil Terlengkap Lucky Perdana: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Mantan Kekasih, Usia Istri, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: