Penampilan Faul LIDA Di Dangdut Academy Asia 5 Semalam (22/10/2019)


Penampilan Faul LIDA di Dangdut Academy Asia 5 – Bagaimana penampilan Faul LIDA di D’Academy Asia 5 TOP 35 di group 1? Apakah Faul LIDA di D’Academy Asia 5 dapat standing ovation atau standing appluse? Lagu apakah yang dibawakan oleh Faul LIDA di D’Academy Asia 5? Itulah serentetan pertanyaan tentang penampilan Faul LIDA di D’Academy Asia 5 semalam (22/10/2019).

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah jawaban akan penampilan Faul LIDA di D’Academy Asia 5:
Faul LIDA di D’Academy Asia 5 tampil ke dua setelah penampilan Jessy Lopez yang menyanyikan Goyang Inul. Lagu apa yang dibawakan oleh Faul LIDA di D’Academy Asia 5? Lagu yang dibawakan oleh Faul Di D’Academy Asia 5 semalam (22/10/2019) adalah: Kembalikanlah Dia dari Asep Irama.
Lalu bagaimana penampilan Faul LIDA di D’Academy Asia 5? Secara umum penampilan Faul LIDA di D’Academy Asia 5 baik. Hal ini terlihat dari Standing Ovation atau Standing Applause dari Rosalina Musa, Soimah, dan Dewi Persik.

Untuk suara, pemenang Liga Dangdut ini sangat baik. Menurut Mas Idayu yang baru melihat penampilan Faul LIDA, cowok Aceh ini sangat berbakat, ia memiliki pernafasan yang baik. Improvisasinya juga baik, tapi ia setuju dengan komentar Rosalina Musa yang menyebut bahwa penampilan Faul LIDA di D’Academy Asia 5 ini emosi dan feelnya kurang terasa.
Rosalina Musa menilai kalau penampilan Faul LIDA di D’Academy Asia 5 ini tidak membuatnya menangis dibandingkan penampilannya waktu berkompetisi di Liga Dangdut terdahulu. Berbeda dengan Soimah yang menilai bahwa lagu ini tidak perlu dengan isak tangis. Ia menilai penampilan Faul LIDA di D’Academy Asia 5 sangat bagus. Suaranya masih stabil. Baca Juga: Hasil Drawing Atau Pembagian Group Di D'Academy Asia 5 TOP 35!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: