Perubahan Penampilan Betrand Peto Putra Onsu Yang Membuatnya Tambah Kece! Kamu Pasti Makin Suka!


Foto Dan Gambar Betrand Peto Putra Onsu – Siapa sekarang yang tidak mengenal Betrand Peto Putra Onsu? Suaranya yang berkarakter dan penuh rasa membuat namanya berkibar di media sosial. Namanya tambah populer setelah ia di undang di sebuah Program Acara dan akhirnya di produseri oleh Ruben Onsu untuk menggarap single perdananya.
Perubahan demi perubahan banyak terjadi pada penyanyi cilik ini. Perubahan yang positif pastinya. Perubahan yang terlihat sangat menonjol adalah perihal penampilan Betrand Peto Putra Onsu ini. Dimana dengan statusnya yang sekarang yang diangkat oleh Ruben Onsu, penampilannya banyak mengalami perubahan.

Berikut adalah beberapa hal kece dari Betrand Peto Putra Onsu yang membuat penampilannya makin memukau:
1.  Perubahan Style Rambut:
Perubahan potongan rambut pada Betrand Peto Putra Onsu membuat penampilannya makin membuatnya terlihat gagah. Wajahnya yang bulat selama ini, tertutupi dengan potongan rambut masa kini. Rambutnya sedikit dipanjangkan dengan kedua sisi yang dibersihkan rapi, membuat wajahnya tampil simetris atara bagian atas dan bawah.
Potongan Rambut Betrand Peto Dahulu

Potongan Rambut Betrand Peto Kini


2. Outfit Yang Kece:
Hal kedua yang merubah penampilan Betrand Peto Putra Onsu adalah pilihan outfit yang kece. Ruben Onsu dan Sarwendah tahu pakaian mana yang cocok untuk puteranya ini. Baik itu model pakaiannnya, maupun pilihan warna yang cocok untuk cowok manis ini.






3. Senyum Yang Manis:



Jika dahulu kita susah sekali melihat senyum dari cowok asal Nusa Tenggara Timur ini, maka seiring berjalannya waktu, Betrand Peto Putra Onsu lebih sering memamerkan senyum manisnya yang dihiasi dengan ginsul yang super menawan. Maka tidak mengherankan banyak yang menjadi penggemar cowok bersuara merdu ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Betrand Peto Putra Onsu: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Usia Atau Umur, Akun Instagram, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: