Profil Terlengkap Betrand Peto Putra Onsu: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Usia Atau Umur, Akun Instagram, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Betrand Peto Putra Onsu --  Apa agama Betrand Peto? Apa alasan Ruben Onsu mengadposi Betrand Peto sebagai anak? Bagaimana perjalanan karier Betrand Peto di dunia entertaiment? Berapa usia atau umur Betrand Peto? Dimana Ruben Onsu pertama kali bertemu Betrand Peto? Nama Orang Tua (Ayah Dan Ibu) dan saudara Betrand Peto? Apa nama akun Instagram Betrand Peto? Itulah beberapa pertanyaan tentang penyanyi yang sedang naik daun, Betrand Peto.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Betrand Peto Putra Onsu:
Masa Kecil Dan Keluarga Betrand Peto:
Betrand Peto lahir tanggal 14 Maret. Umurnya saat ini 13 tahun. Nama Ayah kandung Betrand Peto adalah: Ferdinandus Peto Dan Nama Ibu Kandung Betrand Peto adalah: Karolina. Betrand Peto mempunyai dua saudara kandung, satu kakak perempuan yang bernama Katerine, dan satu adik laki-laki yang bernama: Kevin Peto.
Saat ini Betrand Peto tinggal bersama Ayahnya yang mengangkat dirinya sebagai anak yaitu: Ruben Onsu, dan Ibunya yang bernama: Sarwendah. Ia mempunyai dua adik yang cantik: Thalia, dan Thania.
Bagaimana masa kecil Betrand Peto? Semasa kecil, Betrand Peto memang menunjukkan bakat bernyanyi. Suaranya yang unik dibalut dengan pendalaman yang dasyat membuat dirinya sering diundang sebagai penyanyi di kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur.
Selain sering bernyanyi di sekolah dan di acara-acara, Betrand Peto kecil juga memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menjual kue. Perlu diketahui, sejak kecil orang tua Betrand Peto sudah berpisah, jadi Betrand Peto kecil tinggal bersama nenek dan kakeknya.
Agama Betrand Peto:
Kristen
Foto Dan Gambar Betrand Peto:
Foto Dan Gambar Betrand Peto Bersama Saudaranya Dan Ruben Dan Sarwendah
Foto Dan Gambar Orang Tua (Ayah Dan Ibu) Kandung Betrand Peto


Perjalanan Karier Betrand Peto:
Seperti disebutkan di atas sejak kecil Betrand Peto menekuni dunia menyanyi. Dengan majunya teknologi di zaman modern ini, suara Betrand Peto menyebar ke penjuru negeri di Youtube, Facebook, dan media sosial lainnya.
Namanya terangkat dan viral sejak video bernyanyinya: Titip Rindu Buat Ayah dan Jikalau Kau Cinta. Dengan viralnya lagu tersebut, Betrand Peto mendapatkan undangan bernyanyi, salah satunya dari acara yang dipandu oleh Ruben Onsu yaitu: Brownies.
Saat di undang di Brownies, Betrand Peto sukses membuat satu studio menangis mendengarkan suaranya yang menyayat hati. Dari sini, Ruben Onsu pertama kali bertemu Betrand Peto. Tapi saat itu Ruben Onsu biasa saja menanggapi Betrand Peto, karena setiap hari ia mendengar suara-suara hebat dari penyanyi yang datang ke acara yang dipandunya.
Pada saat istirahat syuting, Ruben melihat Betrand Peto hanya diam, melihat suasana disekelilingnya. Ruben Onsu didekati oleh Jessica yang meminta Ruben untuk memproduseri Betrand Peto. Jangan bayangkan Ruben langsung menanggapi ajakan tersebut, awalnya ia tidak menganggap serius ajakan tersebut.
Walaupun demikian, diam-diam, Ruben Onsu meninta nomor handphone paman Betrand Peto. Ia menitip pesan, jika tidak ada label lain yang mengontrak Betrand Peto, maka ia bisa kontak ke Ruben.
Anehnya walaupun awalnya tidak terlalu ‘tertarik’ pada Betrand Peto, sesampainya di rumah Ruben Onsu memikirkan Betrand Peto. Ia pun menceritakan Betrand Peto pada sang istri. Berbekal rasa penasaran, Sarwendah mencari tahu tentang Betrand Peto di YouTube.
Singkat kata, Ruben Onsu menghubungi Charly Vanhoutten untuk membuatkan lagu buat Betrand Peto. Dan lahirlah lagu yang berjudul: Sahabat Kecilku. Single ini terbilang sukses dengan banyaknya jumlah view yang tinggi.
Ruben Onsu dan Sarwendah merasa klik dengan kehadiran Betrand Peto. Terlebih melihat kedekatan Betrand Peto dan Thalia. Melalui pembicaraan yang panjang, akhirnya Ruben dan Sarwendah sepakat mengangkat Betrand Peto sebagai anak. Pengangkatan Betrand Peto ini bukan semata-mata ingin menjadikan Betrand Peto sebagai penyanyi. Pengangkatan anak ini, murni karena Ruben dan Sarwendah merasa klik dengan Betrand Peto sehingga walaupun ia tidak jadi penyanyi, mereka akan tetap menyanyi Betrand Peto layaknya anak kandung sendiri.
Akun Instagram Betrand Peto:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: