Profil Terlengkap Jackson Wang Got7: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Operasi Plastik, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Jackson Wang – Apa agama Jackson Wang? Siapa pacar atau kekasih Jackson Wang? Bagaimana masa kecil Jackson Wang? Pendidikan Jackson Wang? Bagaimana perjalanan karier Jackson Wang di dunia entertaiment? Orang tua Jackson Wang? Apakah Jackson Wang operasi plastik? Apa nama akun Instagram Jackson Wang? Berapa tinggi dan berat badan Jackson Wang? Itulah serentetan pertanyaan tentang Jackson Wang.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Jackson Wang:

Masa Kecil Dan Keluarga Jackson Wang:
Jackson Wang lahir dengan nama asli Jackson Wang Jia Er yang mana ia lahir pada 28 Maret 1994. Itu artinya usia atau umur Jackson Wang saat ini adalah: 25 tahun (2019). Nama Ayah Jackson Wang adalah: Wang Ruiji yang merupakan mantan pelatih anggar tim Nasional Hongkong dan pernah menjadi pemenang di ASIAN GAMES 1978, sedangkan Ibu Jackson Wang bernama: Zhou Ping yang merupakan atlit senam dunia dan pernah menyabet medali emas di Kejuraan Senam Dunia.
Bagaimana masa kecil Jackson Wang? Seperti diketahui di atas, Jackson Wang lahir dari pasangan olahragawan. Masa kecilnya banyak di isi dengan kegiatan belajar dan dunia olahraga. Olahraga yang ditekuni adalah olahraga yang dikuasai dengan baik oleh kedua orang tuanya, yaitu: senam dan anggar. Untuk bidang senam, Jackson Wang dan kakak laki-lakinya pernah mendapatkan juara 1 senam akrobatik untuk kategori beregu putera. Dan pada olahraga anggar, Jackson Wang juga banyak meraih medali dari beberapa pertandingan yang diikutinya.
Agama Jackson Wang:
Kristen
Foto Dan Gambar Jackson Wang:
Foto Dan Gambar Jackson Wang Bersama Ayah dan Ibunya
Foto Dan Gambar Jackson Wang Saat Kecil Bersama Kakak Dan Ibunya


Perjalanan Karier Jackson Wang Di Dunia Entertaiment:
Seperti kita ketahui sejak kecil Jackson Wang sangat dekat dengan dunia olahraga. Ia didik orang tuanya untuk jadi atlet. Tapi, jauh dilubuk hatinya ia ingin menjadi seorang yang berkecimpung di dunia entertaiment.
Untuk menggapai impiannya, Jackson Wang menyampaikan hal tersebut pada orang tuanya. Sang Ayah awalnya tidak menyetujui, tapi akhirnya ia mau bersepakat. Ayahnya akan mengizinkan ia menjadi seorang penyanyi atau aktor dengan syarat ia harus berhasil menjadi pemain anggar terbaik Asia. Berkat kerja keras dan doa, Jackson Wang berhasil memenangkan kejuaraan Anggar Junior Asia.
Karena keberhasilannya tersebut, Jackson Wang akhirnya mengikuti audisi dari JYP Entertainment. Dari sekitar 2.000 konstestan, Jackson Wang masuk dalam audisi dan ia mengikuti Trainee JYP selama 2 ½ tahun dan ia debut dbersama Got7.
Dari situ karier Jackson Wang menanjak di dunia entertaiment, ia berhasil mengeluarkan lagu bersama Got7, diantaranya: Got It (2014), Got Love (2014), Just Right (2015), Moriagatteyo (2016), dan ia juga berhasil mengeluarkan single maupun album secara solo, diantaranya: Frozen in Time (2014), Stress Come On! (2014), Oji Ngeo Doenjang (2015), Fresh Sunday Theme Song (2016).
Selain dunia tarik suara, Jackson Wang juga melebarkan sayapnya di dunia akting, ia tercatat pernah membintangi: Dream Knight (2015), dan Producers (2015).
Tinggi Badan Dan Berat Badan Jackson Wang:
Tinggi badan Jackson Wang adalah: 174 cm dan Berat Badan Jackson Wang: 63 kg.
Pendidikan Jackson Wang:
International School Hongkong
Apakah Jackson Wang Operasi Plastik:
Jackson Wang sedari kecil memang sudah terlahir tampan dan ia tidak menjalani operasi plastik
Akun Instagram Jackson Wang:
@ JacksonWang852g7
Pacar Atau Kekasih Jackson Wang:
Saat ini Jackson Wang belum memiliki kekasih. Lalu, bagaimana tipe cewek kesukaan Jackson Wang? Tipenya adalah wanita yang sehat yang menarik dan cewek yang membuat ia merasa nyaman.
Fakta-Fakta Jackson Wang:
1.   Mahir berbagai bahasa: ia menguasai bahasa Kanton, Mandarin, Jepang, Korea, Perancis, dan Bahasa Inggris.
2.  Menderita Rabun Asigmatisme yang membuatnya terkadang harus memakai kaca mata. Tapi, kacamata susah untuk dipakainya dipanggung, oleh sebab itu ia disarankan untuk memakai softlens.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: